• Home
  • Kampar
  • Yuyun Segera Petakan Prioritas Kebutuhan Masyarakat Kampar

Yuyun Segera Petakan Prioritas Kebutuhan Masyarakat Kampar

Sabtu, 07 September 2019 | 13:35
mcr
PEKANBARU,RIAUGREEN.COM - Usai dilantik menjadi anggota DPRD Riau periode 2019-2024, Yuyun Hidayat menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) Kampar yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai wakil rakyat.

Anak almarhum mantan Bupati Kampar Azis Zaenal ini menyatakan akan segera melakukan pemetaan mana saja yang menjadi kebutuhan prioritas.

"Ini (jadi anggota DPRD Riau) amanah dari masyarakat. Kita akan mapping (petakan) skala prioritas dahulu," kata Yuyun, Jumat (6/9/19).

Menurut Yuyun, sebagai putra daerah tentu dirinya sudah memiliki gambaran berbagai kebutuhan baik mengenai infrastruktur, pendidikan termasuk masalah sosial lainnya.

Namun pemetaan skala prioritas kembali itu perlu dilakukan berkaitan dengan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Riau. Meski begitu, Yuyun belum bisa memastikan komisi mana yang akan ditempatinya nanti. Hal itu, karena masih ada pembahasan internal di tingkat partai.

Meski begitu, Yuyun berharap komisi yang membidangi infrastruktur dan pendidikan di DPRD Riau akan menjadi tempat pengabdiannya kepada masyarakat Riau, khususnya Kabupaten Kampar.

"Yang jelas, saya kalau keahlian, bisa di bidang infrastruktur. Saya juga bisa di keuangan dan pendidikan, karena saya juga seorang pengajar. Namun bagaimana keputusan partai saja nanti," ujar Yuyun. (MCR)

Loading...
BERITA LAINNYA
TPID Kampar Gelar Pelatihan Peningkatan SDM KPM
Jumat, 13 September 2019 | 10:36
Diskominfo Kampar Berikan Pengetahuan Internet Sehat
Senin, 09 September 2019 | 12:16
Haornas Ke-36, Sekda Kampar ; Ayo Aktif Berolahraga
Senin, 09 September 2019 | 12:15
BERIKAN KOMENTAR
Top