• Home
  • Kampar
  • Bupati Kampar Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H

Bupati Kampar Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H

Rabu, 04 September 2019 | 14:38
dsk
KAMPAR, RIAUGREEN.COM-Acara yang dilaksanakan di tempat wisata tepian Sungai Kosiok Selasa Malam (3/9). Sebagai penceramah panitia mengundang Ustadz kondang dari Jakarta Dr Muhammad Yahya Waloni. Tampak hadir pada acara Camat Kampar Utara Jamilus Sekjen FPI Propinsi Riau Zuhusni Domo, Upika Kecamatan dan kepala desa se Kecamatan Kampar Utara.

Bupati Kampar pada arahannya memberi apresiasi kepada panitia dan seluruh masyarakat Desa Muara Jalai atas pelaksanaan acara peringatan Tahun Baru Islam. " Semoga di tahun baru ini menjadi momentum bagi kita semua agar lebih baik," Ujarnya.

Selanjutnya Bupati berterima kasih atas penyambutan dan ucapan selamat dari masyatakat muara jalai atas telah kembalinya Bupati beserta Istri ke tanah air setelah 43 hari melaksanakan Ibadah Haji ke Tanah Suci Mekkah.

Bupati juga bercerita tentang pengalamanya bersama jemaah haji kabupaten Kampar dalam melaksanakan Ibadah Haji. " Haji ini adalah panggilan Allah SWT, jadi semuanya enak ngak ada susahnya, semua lancar, dan kami juga berdoa dari tanah suci agar kabupaten Kampar ini diberkahi Allah," Ucapnya.

Sementara itu atas permohonan masyarakat muara jalai yang disampaikan Kades Muhammad Yani saat sebelum arahan tentang permohonan usulan pengaspalana jalan lingkar Desa sepanjang 2 KM serta pembangunan tempat wisata sungai kosik , Bupati mengatakan akan menerima dan menyetujui karena pembangun infrastruktus merupakan Visi dan Misi pemerintah Kabupaten Kampar.

Sementara itu Muhammad Yani dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada Bupati Kampar atas kehadiran dan semoga dapat lebih memperhatikan Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara.

Sementara itu Ustazd Muhammad Yahya Waloni yang merupakan muallaf ini menceritakan perjalanan hidupnya, " kita perlu hijrah dan berani berubah" Kata Ustadz yang dikenal keras ini.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
TPID Kampar Gelar Pelatihan Peningkatan SDM KPM
Jumat, 13 September 2019 | 10:36
Diskominfo Kampar Berikan Pengetahuan Internet Sehat
Senin, 09 September 2019 | 12:16
Haornas Ke-36, Sekda Kampar ; Ayo Aktif Berolahraga
Senin, 09 September 2019 | 12:15
BERIKAN KOMENTAR
Top