• Home
  • Kampar
  • PMI Kampar, PT. Chevron Distrik Petapahan Lakukan Donor Darah.

PMI Kampar, PT. Chevron Distrik Petapahan Lakukan Donor Darah.

Kamis, 11 Juli 2019 | 12:15
Foto bersama
KAMPAR, RIAUGREEN.COM-Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar terus berupaya dan mencari akan tersedianya stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan darah yang saat ini masih kekurangan stok darah.

Ketua PMI Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si didampingi Kepala Markas PMI Kampar Dedy Sambudi, SKM, M.Kes mengunjungi langsung donor darah yang diadakan di kompleks Chevron Distrik Petapahan Kecamatan Tapung pada hari Rabu, 10/07.

PMI Kampar mengucapkan terimakasih kepada karyawan PT. Chevron Distrik Petapahan ini yang telah bersedia mendonorkan darah" Kata Yusri.

Melalui Kerja sama ini PMI Kampar berharap ini agar dapat di lanjutkan pada waktu-waktu berikutnya, karena kita tahu masih banyak kekurangan akan stok darah" Harap Drs Yusri yang juga Plh Bupati Kampar.

Sementara itu Kepala Markas PMI Kampar yang juga Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar dalam pernyataan menyampaikan atas kerjasama ini PMI dapat mengumpulkan darah sebanyak 60 kantong darah.

Dari 100 peserta yang ikut Alhamdulillah kita dapat mengumpulkan sebanyak 60 kantong darah" Kata Dedi Sambudi lagi.

Kita juga telah membicarakan terhadap pelaksanaan donor darah di PT. Chevron ini, kita akan melakukan donor darah sekali Enam bulan, Alhamdulillah mendapatkan sambutan yang baik dari PT Chevron Distrik Petapahan ini" Tutup Dedi Sambudi (DSK)

Loading...
BERITA LAINNYA
Besok Pagi LPTQ Kab. Kampar Adakan Rapat
Kamis, 18 Juli 2019 | 15:05
Santoso Menjabat Staf Ahli Bupati Kampar
Senin, 15 Juli 2019 | 12:24
BERIKAN KOMENTAR
Top