• Home
  • Kampar
  • Catur Ingin Perusahaan Berkontribusi Terhadap Kesejahteraan Rakyat

Catur Ingin Perusahaan Berkontribusi Terhadap Kesejahteraan Rakyat

Rabu, 26 Juni 2019 | 15:45
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto membuka Rapat Koordinasi (Rakor) dan Konsolidasi Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP). Dalam sambutannya Catur mengatakan bahwa dirinya berharap perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar selalu berkomitmen dan berkontribusi membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar.

Begitu disampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto ketika membuka Rakor dan Konsolidasi Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan bersama seluruh Perusahaan yang beroperasi di Wilayah Kabupaten Kampar di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, pada, (25/6)

Dalam Rakor dan Konsolidasi Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP) Bupati Kampar didampingi Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Azwan, Kepala Bagian Kerjasama Setda Kampar Sasminedi dan seluruh perwakilan Perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar.

Selain itu Catur menegaskan agar perusahan-perusahaan selalu bersinergi dan memiliki andil dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu Pemerintah dalam ikut mambangun Kabuapaten Kampar agar lebih baik lagi dengan tidak melanggar Undang-undang yang ada. "Mari bersama-sama ikut berkontribusi Dalam membangun Kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar melalui Program CSR" ucap Catur Sugeng.

Ditambahkan Bupati dalam rakor tersebut perusahaan-perusahaan segera melaporkan secara tertulis program apa saja yang akan dilakukan pada tahun 2019, agar Pemda dapat mempelajari serta memilih program apa saja yang paling diperlukan masyarakat Kabupaten Kampar.

Bupati Juga mengatakan Selain itu dengan adanya laporan program dari perusahaan Pemerintah dapat menyalurkan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Masyarakat yang benar tepat sasaran dan lebih bermanfaat bagi masyarakat yang ada disekitar perusahaan tersebut beroperasi.

Diakhir sambutannya Catur juga memaparkan beberapa agenda besar yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kampar, diantaranya Kampar Festival Dragon Boat di Danau Rusa Kecamatan XIII Koto Kampar, Dipercayanya Kabupaten Kampar sebagai Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau ke 38 serta terdapatnya beberapa agenda penting lainnya.

"Inilah Momentum Pemda Kampar dalam memperkenalkan Kabupaten Kampar dimata Dunia, Saatnya Perusahaan ikut Serta mensuksekannya"ucap Catur.

Sementara itu Tokoh Pendidikan Amir Lutfi yang hadir dalam rapat tersebut mengungkapkan CSR sangat dibutuhkan bagi masyarakat Kabupaten Kampar, dan dirinya mengharapkan program CSR harus benar-benar bersentuhan langsung dengan apa yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Amir Lutfi bantuan Program CSR bukan saja berupa bantuan Bidang peningkatan Perekonomian melainkan juga bisa dibidang Pendidikan, Keagamaan kesehatan dan pengembangan usaha kecil masyarakat. (kom/sng)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top