• Home
  • Kampar
  • Dua Pelaku Pencuri Besi Tower Sutet Dibekuk Polisi

Dua Pelaku Pencuri Besi Tower Sutet Dibekuk Polisi

Rabu, 20 Maret 2019 | 11:33
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Polsek Kampar berhasil mengamankan dua orang pelaku pencurian besi tower sutet yang berada di Dusun Bukit Jin Desa Ranah Bingkuang Kec. Kampar. Kedua pelaku masing-masing berinisial AF (25) dan DD (20), keduanya merupakan warga Dusun Jawi-jawi Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 15 batang besi siku Tower Sutet dan 1 unit sepeda motor Honda Supra X BM-3960-QY Warna hitam.

Penangkapan kedua pelaku ini berawal ketika petugas piket Reskrim Polsek Kampar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang yang sedang melakukan pencurian besi tower sutet.  Setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas langsug menuju lokasi dan menemukan dua orang sedang mempreteli besi tower sutet.

"Perbuatan pelaku mencuri komponen besi Tower Sutet ini sangat membahayakan orang banyak, karena hal ini akan berpengaruh terhadap kekuatan tower ini yang dapat saja roboh karena besi bagian penyangganya sudah tidak seimbang lagi. Semoga perbuatan seperti ini tidak terjadi lagi," ujar Kapolsek Kampar. (tnr)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top