• Home
  • Kampar
  • Catur Sugeng Susanto Resmi Dilantik Jadi Bupati Kampar

Catur Sugeng Susanto Resmi Dilantik Jadi Bupati Kampar

Selasa, 12 Februari 2019 | 21:54
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dengan meninggalnya Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM pada tanggal 27 Desember 2018 yang lalu, maka cara otomatis jabatan Bupati jatuh kepada Wakilnya.

Dengan demikian lebih kurang 50 hari Wakil Bupati Kampar menjabat bagai Plt Bupati Kampar akhirnya sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, maka Catur Sugeng Susanto,SH resmi menjabat sebagai Bupati Defenitif Kabupaten Kampar Sisa masa jabatan 2017-2022.

Dimana Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Catur Sugeng Susanto,SH sebagai Bupati Bupati Kampar Sisa jabatan tahun 2017-2022 tersebut cara resmi dilantik oleh Gubernur Riau Wan Tamrin Hasym di Balai Serindit Gubernuran Pekanbaru, selasa (12/2/19).

Dimana acara tersebut dihadiri oleh Sekdaprob, Porkopimda Riau, Beberapa anggota DPRD Riau, Sekda Kampar, Bupati dan Walikota se-Riau, Para tan Bupati Kampar Jerry Noer, Burhanuddin, Gzali Djohan, Forkopimda Kampar serta para kepala OPD dilingkungan Pemda kampar.

Gubri dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai Bupati Kampar yang sebelumnya menjadi wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng sudah memenuhi syarat menjabat sebagai rang nomor satu di Kampar saat ini.

Hal ini sesuai juga dengan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 121.14-212 tahun 2019 tentang pengangkatan Bupati dan Pemberhentian dan bergantian Wakil Bupati Kampar,  maka dengan demikian di tetapkan Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati Kampar sisa jabatan tajun 2017-2022.

Dalam kan amanah, Gubri meminta kepada Catur Sugeng untuk dapat hendaknya menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan tugas, wewenang dan tanggungjawab dalam mengelolah khususnya Kabupaten Kampar.

Dimana dalam hal ini Bupati Dituntut untuk hisa mewujudkan aktipitas penyelenggaraan pemerintah daerah, mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan daya saing daerah serta  menjaga adat dan tradisi yang ada didaerah.

Selain itu diharapkan pemerintah dan masyarakat juga untuk bisa mendukung membangunan kampar dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan,  serta kondisi yang kondusif bersama para nimik mamak dan toko masyarakat Kampar.

Semantara itu Catur Sugeng Susanto yang secara resmi menjabat Bupati Kampar menyampaikan terimakasih kepada Alm Azis Zaenal,SH,MM yang sudah memimpin Kampar lebih kurang 1 setengah tahun dengan program terbaik. Dalam hal ini berkat perjuangan alm Kampar bisa meraih Piala Adipura.

Dengan diberi amanah sebagai Bupati Kampar, Catur bertekat akan memajukan Kampar sesuai dengan visi misi Bupati Kampar sebelumnya melalui Program 3I, peningkatan Infrastruktur, Investasi dan Industri. (disk/yo)

Loading...
BERITA LAINNYA
Terduga Wanita Pengedar Sabu Ditangkap Polisi
Senin, 18 Maret 2019 | 12:40
Empat Narapidana Kembali Terciduk Miliki Sabu
Selasa, 05 Maret 2019 | 12:23
Dua Pemuda di Riau Cabuli ABG Berusia 16 Tahun
Sabtu, 02 Maret 2019 | 12:19
Dua Anggota Jaringan Pengedar Dibekuk Polisi
Jumat, 22 Februari 2019 | 16:23
BERIKAN KOMENTAR
Top