• Home
  • Kampar
  • Kecelakaan Maut di Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang, Satu Keluarga Tewas

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang, Satu Keluarga Tewas

Jumat, 15 Februari 2019 | 15:44
KAMPAR, RIAUGREEEN.COM - Satu keluarga terdiri dari Ayah, Ibu dan seorang anaknya yang masih balita tewas akibat kecelakaan lalulintas yang terjadi pada Kamis malam (14/2) pada pukul 20.10 Wib, di Km 20 Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang wilayah Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang.

Kecelakaan Lalulintas ini terjadi antara sepeda motor Honda Scoopy BM-6174-JZ yang dikendarai Khairunnas Afrizal (30) warga Jl. Swadaya Kelurahan Tuah Karya Kec. Tampan Kota Pekanbaru, yang bertabrakan dengan mobil Toyota Innova BM-1198-QJ yang dikendarai Ridho Hidayatul Rahmad (28) warga Desa Gajah Sakti Kec. Mandau Kab. Bengkalis.

Saat kejadian Khairunnas Afrizal yang mengendarai motor Honda Scoopy ini membonceng Istrinya Nursi Wupandari (25) serta anaknya Salwa yang baru berusia 1 tahun.

Nursi Wupandari dan anaknya Salwa yang masih balita ini tewas di TKP, sementara Khairunnas Aftizal mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Jiwa Tampan lalu dirujuk ke RS Aulia Hospital Pekanbaru, informasi terakhir Afrizal yang merupakan pemain sepakbola ini meninggal dunia setelah sempat mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit.

Kecelakaan lalulintas ini bermula saat motor Honda Scoopy BM-6174-JZ yang dikendarai Khairunas Afrizal bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Bangkinang dengan kecepatan sedang, sesampai di TKP sepeda motor ini berputar arah menuju Pekanbaru.

Pada saat bersamaan datang dari arah Bangkinang mobil Toyota Innova BM-1198-QJ yang dikemudikan Ridho dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian samping kiri motor Honda Scoopy, akibat tabrakan ini  pengendara motor dan yang dibonceng terlempar lalu terseret dibadan jalan yang dikerasi semen beton ini.

Petugas Kepolisian dari Unit Lantas Polsek Tambang yang turun ke TKP langsung melarikan korban ke Rumah Sakit untuk pertolongan medis, berdasarkan hasil olah TKP serta keterangan saksi-saksi yang melihat kejadian ini diduga kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian pengendara motor Honda Scoopy yang saat memutar arah tidak memperhatikan situasi lalulintas disekitarnya.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikannya bahwa anggota Unit Lantas dari Polsek Tambang yang turun ke TKP telah melakukan olah TKP,  menolong korban dan mendata saksi-saksi serta mengamankan barang bukti.

Untuk pengemudi mobil Toyota Innova yang mengalami kecelakaan ini masih menjalani pemeriksaan untuk dimintai ketenangan terkait kecelakaan ini, jelasnya. (tnr)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top