• Home
  • Kampar
  • Sekdaprov Riau Hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar

Sekdaprov Riau Hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar

Rabu, 06 Februari 2019 | 17:21
KAMPAR. RIAUGREEN.COM - Sekretaris Daerah Provinsi Riau H Ahmad Hijazi menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kampar dalam rangka HUT Kabupaten Kampar, di Gedung DPRD Kabupaten Kampar, Rabu 6 Januari 2018.

Kabupaten Kampar saat ini telah berkembang dengan baik, kita lihat kemajuan dalam berbagai bidang telah memberikan kemajuan baik itu ekonomi, sosial dan budaya.

Sejalan dengan tema “Wujudkan Kampar yang maju dan sejahtera”, Kabupaten yang berjuluk “Negeri Serambi Mekah”ini mampu memberikan kontribusi bagi Pemerintah Provinsi Riau melalui sektor andalan pertambangan penggalian, pertanian kehutanan, perikanan dan industri pengolahan yang kesemuanya sangat potensial untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi SE, M.Si saat memberikan sambutan pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD tentang Hari Jadi ke-69 Kabupaten Kampar di DPRD Kabupaten Kampar. Rabu (6/2/19).

“Selain itu dengan didukung kondisi alamnya Kabupaten Kampar telah memberikan kontribusi positif terhadap sektor parawisata Riau dan terus melalukan peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat disektor-sektor berbasis usaha masyarakat.”ucap Ahmad Hijazi.

Sekda Provinsi Riau juga menjelaskan bahwa peningkatan sumber daya aparatur Pemerintah di Kabupaten Kampar menjadi salah satu sasaran peningkatan kinerja dengan menjunjung tinggi integritas menuju aparatur yang berkualitas.

“Tata kelola Pemerintahan yang bersih dan pelayanai pun kini telah diterapkan oleh Pemerintahan Kabupaten Kampar sebagai Zona Integritas agar pelayanan dirasakan oleh masyarakat Kampar.” papar Ahmad Hijazi. (rdk)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top