• Home
  • Kampar
  • Cabuli Anak di Bawah Umur, Seorang ABG Diringkus Polisi

Cabuli Anak di Bawah Umur, Seorang ABG Diringkus Polisi

Selasa, 22 Januari 2019 | 09:31
RIAUGREEN.COM - Seorang pemuda berinisial RI (14) diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Tambang, Kampar diduga melakukan tindak pidana pencabula terhadap seorang anak dibawah umur. Pelaku RI merupakan warga Perum Griya Amanah Sentosa Kec. Tambang.

Penangkapan pelaku pencabulan ini berawal dari laporan orang tua korban RZ (14) yang mengaku sudah dicabuli oleh pelaku RI.

Terungkapnya perbuatan pencabulan ini berawal ketika Minggu (6/1) sekira pukul 20.00 Wib, saat itu korban sedang berada di rumah saudaranya yang berada di Perumahan Rawa Bening Sidomulyo Barat.

Saat berada dirumah saudaranya inilah baru korban mengatakan kepada oarang tuanya bahawa dia sudah dicabuli oleh pelaku RI.

Mendengar pengakuan dari anaknya, orang tua korban langsung membuat laporan kepada Polsek Tambang. Petugas Polsek Tambang setelah mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saki-saksi serta mengumpulkan barang bukti.

Pada hari Senin (21/1) sekitar pukul 09. 00 Wib, unit Reskrim Polsek Tambang mendapatkan informasi bahwa pelaku pencabulan RI sedang berada di rumah orang tuanya.

Saat itu juga Kapolsek Tambang Iptu jurfredi langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan pencarian dan mengamankan pelaku dan langsung dibawa ke Polsek Tambang.

"Benar kita sudah mengamankan satu orang pelaku pencabulan. Saat ini dilakukan pemeriksaan lebih lanjut", jelas Kapolsek. (tnr)


Loading...
BERITA LAINNYA
Santoso Menjabat Staf Ahli Bupati Kampar
Senin, 15 Juli 2019 | 12:24
KI Riau Puji PPID Utama Kampar.
Sabtu, 13 Juli 2019 | 12:12
BERIKAN KOMENTAR
Top