• Home
  • Kampar
  • Saat Sakit Bupati Kampar Selalu Tanyakan Warganya yang Kebanjiran

Saat Sakit Bupati Kampar Selalu Tanyakan Warganya yang Kebanjiran

Kamis, 27 Desember 2018 | 22:28

KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Dandim 0313 Kampar Letkol (Inf) Aidil Amin memiliki kenangan tersendiri untuk almarhum Bupati Kampar H Azis Zainal yang telah meninggal Kamis dini hari tadi malam. Menurutnya, sosok almarhum patut menjadi panutan yang mencintai rakyat dan selalu mempertimbangkan kebersamaan dalam mengambil keputusan.

"Pertama saya atas nama prajurit Kodim 0313 Kampar beserta keluarga mengucapkan belasungkawa sedalam dalamnya. Baik untuk keluarga almarhum mau pun masyarakat Kampar," kata Dandim, Kamis (27/12/18).

Menurut perwira menengah ini, sosok panutan karena almarhum Bupati Kampar merupakan sosok yang mencintai dan dicintai rakyatnya. Bahkan menurut Dandim, Bupati Kampar semasa hidupnya seperti sudah mewakafkan dirinya untuk kepentingan masyarakat luas, khusus di Kampar.

"Bagi kami pak Bupati ini tokoh dicintai rakyatnya. Ditengah kami para pimpinan Forkopimda ini seperti orang tua. Beliau dalam mengmabil keputusan selalu mempertimbangkan orang banyak. Beliau sudah mewakapkan hidupnya untuk rakyat Kampar," papar Dandim.

Dandim sendiri mengaku kominikasi terkahir ketika saat terjadi banjir di Kampar. Melalui ajudannya, saat sakit pun ketika Bupati Kampar masih memperhatikan kemaslahatan masyarakat dipimpinnya. Termasuk soal  banjir yang saat itu sedang dilanda banjir.

"Kominikasi terakhir saat beliau sakit. Waktu itu terjadi banjir, Saya melaporkan melalui ajudannya, pak bupati menanyakan masyarakat Kampar yang sedang dilanda banjir," ungkap Dandim. (mcr)


Loading...
BERITA LAINNYA
Catur Tutup 2 Galian C Tak Berizin
Kamis, 23 Mei 2019 | 11:54
BERIKAN KOMENTAR
Top