• Home
  • Kampar
  • HIPPEMARKI Gelar Musyawarah Besar yang ke-X

HIPPEMARKI Gelar Musyawarah Besar yang ke-X

Selasa, 27 November 2018 | 13:00
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Rantau Kampar Kiri (HIPPEMARKI) adakan Musyawarah Besar yang ke-X. Acara dibuka oleh DPO Hippemarki Romi Setiawan, M.IP . Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda Rantau Kampar Kiri  seperti Repol SAg, Suherman, Ramadhan, S.Sos, Bobi Libra M.Si, Ade Minur, Eko Sutrisno, S.Sos, M. Rafi, M.Si, Muzi, M.Pd dan senior Hippemarki lainnya.

"Pembukaan acara, Pleno satu sampai pleno tiga berlangsung di Aula Taman Budaya, nah untuk Pleno keempat situasi sudah tidak kondusif karna banyaknya massa yang tidak memenuhi tata tertib persidangan, maka dari itu atas komunikasi dengan senior dan Ketua Demisioner hippemarki Mubes diahlihkan ke Asrama mahasiswa kampar", ungkap Ketua Panitia, Minggu 25 November 2018.

Sementara itu, Presma Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar Pekanbaru Octeza mengatakan asrama mahasiswa kampar terbuka untuk rekan-rekan Hippemarki, dan kami dari IPMK Pekanbaru Memfasilitasinya.

Mubes Hippemarki ke-X menetapkan Suadara Reza Bayuna dan Alek Sandra sebagai Ketua umum dan wakil ketua hippemarki periode 2018-2020. "kita akan merangkul seluruh mahasiswa serantau kampar kiri sesuai AD/ART dan hasil rekomendasi mubes, yang terpenting bagaimana menyatukan visi dan misi mahasiswa, memperjuangkan pembangunan dan terus menyatukan rantau kampar kiri siak hulu menjadi daerah otonom baru kabupaten gunung sahilan darusalam", tutup Reza. (dok)

Loading...
BERITA LAINNYA
Berita Duka, Bupati Kampar Riau Meninggal Dunia
Kamis, 27 Desember 2018 | 07:39
Ratusan Rumah di Kampar Terendam Banjir
Selasa, 11 Desember 2018 | 11:20
Warga Petapahan Diringkus Miliki Narkoba
Jumat, 07 Desember 2018 | 12:24
BERIKAN KOMENTAR
Top