• Home
  • Kampar
  • Polres Kampar Ringkus Dua Terduga Pengedar Narkoba

Polres Kampar Ringkus Dua Terduga Pengedar Narkoba

Kamis, 18 Oktober 2018 | 10:21
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Sat Res Narkoba Polres Kampar Amankan 2 Pelaku Tidak pidana narkotika jenis shabu di Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar  (18/10/2018).

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan pelaku dilapangan yaitu 1 buah bungkus rokok Marlboro Black, 1 paket sedang narkotika Jenis Shabu (paket ji), 1 bungkus plastik kecil berisi Narkotika Jenis Shabu (paket 300 ribu), 8 bungkus plastik kecil berisi Narkotika Jenis shabu (paket 150 ribu), 43 bungkus plastik kecil berisi Narkotika Jenis Shabu (paket 100 ribu), 1 unit hp merk Nokia warna putih, 1 unit hp merk Nokia warna hitam dan Uang sejumlah Rp. 270 ribu.

Kronologis kejadian bermula pada saat Personil Polsek Perhentian Raja mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah yang berada di Desa Pantai Raja Kec. Perhentian Raja Kab. Kampar akan ada transaksi Narkotika.

Menindaklanjuti informasi tersebut, pelapor memberitahukan kepada Kapolsek Perhentian Raja kemudian Kapolsek bersama Kanit Reskrim dan 5 orang anggota langsung menuju ke lokasi yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan.

Setelah dilakukan pengintaian, terlihat 2 orang dengan gerak gerik yang mencurigakan, setelah itu tim langsung melakukan penangkapan terhadap dua orang tersebut yang bernama S dan W.

Loading...
Saat penangkapan ini salah satu pelaku yang bernama S terlihat menjatuhkan sebuah bungkus rokok ke parit yang berada di sekitar TKP, setelah dicek ternyata bungkus rokok tersebut berisikan beberapa paket shabu.

Puluhan paket shabu ditemukan dari tersangka ini yang diakui sebagai miliknya, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Perhentian Raja untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (hum)


BERITA LAINNYA
Komik Tewas Setelah Pisau Menembus Dada
Selasa, 06 November 2018 | 10:56
Duel Maut di Riau, Korban Tertikam di Bagian Dada
Minggu, 21 Oktober 2018 | 14:51
BERIKAN KOMENTAR
Top