• Home
  • Kampar
  • Dua Pelaku Bandar Narkoba di Ringkus di Pondok Kebun Sawit

Dua Pelaku Bandar Narkoba di Ringkus di Pondok Kebun Sawit

Selasa, 04 September 2018 | 13:42
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Dua orang yang diduga bandar Narkoba jenis sabu-sabu diringkus Satresnarkoba Polres Kampar di Pondok kebun sawit di Dusun III Desa Terantang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Kedua pelaku adalah ZW (28) dan A alias Pirang (26) mereka warga Desa Terantang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Pelaku di tangkap pada Senin (3/9) sekira pukul 17.00 WIB.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti,  1 paket diduga berisikan narkotika jenis shabu yang dibungkus plastic bening, timbangan digital merek HWH warna hitam, kotak rokok merek Umild, 7 plastic bening,, sendok shabu terbuat dari plastic, kaca pirex, mancis, dompet kulit warna coklat, uang tunai sebanyak Rp. 5,970,000 (lima juta sembilan ratus tujuh puluh ribu rupiah) dan handphone merek samsung warna putih Pink.

Penangkapan ini bermula sekira pukul 17.00 Wib, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadinya transaksi Narkotika di Dusun III Desa Terantang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Tepatnya di Pondok Area Kebun Sawit milik masyarakat. Mendapat informasi dari masyarakat tersebut Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap ZW dan A alias Pirang yang sedang berada di Dusun III Desa Terantang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Tepatnya di Pondok Area Kebun Sawit milik masyarakat, pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan yang disaksikan aparat desa setempat terhadap kedua pelaku dan ditemukan barang bukti.

Loading...
Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti di amankan dan bawa ke Polres Kampar guna Proses Penyidikan lebih lanjut" tandasnya. (hum

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top