• Home
  • Kampar
  • Sambut Ramadhan 1439 H, Diskominfo Kampar Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

Sambut Ramadhan 1439 H, Diskominfo Kampar Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers

Rabu, 09 Mei 2018 | 11:30
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar menggelar Silaturahmi dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018 M di halaman Kantor diskominfo, Selasa (7/5/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Plt. Kepala diskominfo Kampar Herry Indra Mulia, kepala bidang, Kepala Seksi, ASN, THL, TKS di lingkungan Diskominfo dan para insan pers yang ada di Kabupaten Kampar.

Kegiatan Silaturahmi diisi dengan tausiah oleh ustadz Nazaruddin Ahmad yang menyampaikan hikmah dan persiapan bathin maupun jasmani dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M yang tinggal hitungan hari saja.

Plt. Dinas komunikasi informatika Herry Indra Mulia dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H kita berharap semoga tahun ini lebih meningkat dari pada tahun sebelumnya.

Herry menambahkan, ada beberapa hal yang akan disampaikan, pertama saya selaku sekretaris diskominfo lebih kurang dua bulan untuk itu saya mohon maaf kepada rekan-rekan diskominfo baik ASN maupun THL sampai hari ini jujur saya pribadi belum hafal nama bapak ibu sekalian.

Namun hal ini bukan tanpa sebab disamping samping saya sebagai sekretaris yang diamanahkan sebagai pelaksana tugas (PLT) yang mana pelaksana tugas ini cukup menyita waktu saya diluar," terang Herry.

Para rekan-rekan jurnalis para wartawan kita semua diskominfo dan para wartawan itu kalau boleh di ibaratkan

PLT Harry mengumpamakan seperti  bensin dan mobil jadi kalau mobil gak ada visi misinya tidak akan dapat terwujud. Saya mengakui kepada teman-teman wartawan sejauh ini belum bisa mengokomodir dan melayani kebutuhan teman pers secara maksimal.

Untuk itu dengan kondisi seprti ini saya minta kepada para rekan- rekan wartawan janganlah dijadikan situasi ini sebagai penghambat kita untuk sama-sama membangun kabupaten Kampar ini," tambah Herry.

pada kesempatan ini saya himbau pada kita semua yang hadir mari kita sukseskan Visi dan misi Bupat dan mari kita tunjukkan bahwa kita ASN dan insan Pers bisa menjadi tauladan oleh masyarakat.

Sementara itu Abu Bakar yang mewakili insan Pers perlu ada sinkronisasi dan kerjasama dan jalinan silaturrahmi antara Pemkab Kampar dalam hal ini Diskominfo dengan para insan pers dikabupaten kampar karena baik buruknya Kabupaten Kampar ini yaitu ditentukan oleh media sebagai alat penyaluran informasi kepada masyarakat.

"sebagaimana keberhasilan Bupati kampar beserta perangkat sampai kebawah kalau itu dikatakan baik oleh media maka itu tetap baik, kalau dia mengatakan jelek maka akan jelek.

Diskominfo merupakan dinas yang sangat penting dan bersentuhan langsung dengan para insan pers maka dari itu saya mewakili insan pers mari kita jalin kerja sama dengan baik, silaturahmi yang baik sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.'' Abu bakar.

Sementara Ustadz Nazaruddin Ahmad dalam tausiahnya menyampaikan, dengan waktu yang sangat berharga ini kita pergunakan pertama untuk mengajak kita semua pandai bersyukur kepada Allah SWT kenapa kita wajib bersyukur mustahil kita masuk surga.

"Dengan ketetapan hati bahwa nikmat dan rahmat ini mutlak milik Allah dan baru sampai nikmat itu karena seizin Allah SWT, jadikanlah nikmat dan rahmat ini sebagai alat sarana jembatan dan modal untuk mentaati Allah.

Sementara Bulan Suci Ramdhan hadir sebagai sarana ruqiah yang bisa menata jiwa agar kita mampu menatar kemampuan kita dalam hidup dalam rangka mencapai akhirat," tutup Ustadz Nazaruddin. (Yo)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top