• Home
  • Kampar
  • Wabup Kampar Ajak Seluruh Masyarakat Perangi Berita Hoax dan Narkoba

Wabup Kampar Ajak Seluruh Masyarakat Perangi Berita Hoax dan Narkoba

Senin, 07 Mei 2018 | 10:32
Deklarasi Anti Berita Hoax dan Narkoba
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Telah dilaksanakan Pendeklarasian Anti berita Hoax dan Anti Narkoba yang  dipimpin langsung oleh Wakil bupati sekaligus Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kampar Catur Sugeng Susanto SH, yang diadakan di pasar Flamboyan Desa Tanjung Sawit, Minggu (6/5/2018).

Dalam Sambutannya Catur Sugeng Susanto SH menyampaikan bahwa Peredaran dan penyebaran narkotika obat terlarang dan bahan afiktif (Narkoba) semakin merisaukan semua pihak, karena sudah menyerang generasi muda dan masyarakat yang tidak kenal tempat dan waktu.

Ia juga menghimbau agar masyarakat menjauhi segala jenis narkoba, karena narkoba itu tidak pernah membuat kebanggaan, hanya sesaat mungkin mencoba-coba tapi hal itulah yang menjerumuskan kadalam jurang kesengsaraan.

Begitu juga dengan maraknya berita-berita bohong, fitnah  yang tidak dapat dipertanggung jawabkan, hal ini juga yang dapat merapuhkan, memecah-belah persatuan yang telah kita jaga sampai saat ini.

Ia juga berpesan bahwa tahun ini adalah tahun proses demokrasi,yang mana pada momentum inilah kita harus menjaga diri agar ketika bermedia sosial supaya tidak merugikan orang lain dan diri sendiri yang nantinya bisa berhadapan dengan hukum.

Bersempenaan dengan kegiatan deklarasi  Anti berita Hoax dan Anti Narkoba, juga diadakan gerak jalan santai berhadiah dalam rangka ulang tahun Aisyah Sop Buah Flamboyan, kemudian  juga digelar kegiatan donor darah yang diadakan oleh PMI Kecamatan Tapung, senam massal dan pengecekan kesehatan masyarakat, Serta Pelaunchingan sepeda motor terbaru dari Yamaha.

"Kita sangat berterima kasih kepada panitia dan  Aisyah Sop Buah yang melangsungkan Unniversary ke-4 tahun ini sehingga acara ini begitu semarak, serta seluruh sponsor yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini," pungkasnya. (Riandi Permana)


BERITA LAINNYA
Bupati Kampar Tarawih Perdana di Kuapan
Kamis, 17 Mei 2018 | 12:04
BERIKAN KOMENTAR
Top