• Home
  • Kampar
  • Bupati Kampar Kagum Lihat Aneka Produk di Stand Bazar MTQ ke 49

Bupati Kampar Kagum Lihat Aneka Produk di Stand Bazar MTQ ke 49

Rabu, 02 Mei 2018 | 14:14
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Bupati Kampar memuji kegiatan bazaar yang dikoordinir oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar bersempena pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 49 Tahun 2018 yang diadakan di Kecamatan Tambang.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kampar uyang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar  Hj. Nur'aini Azis saat membuka Bazaar MTQ di Kecamatan Tambang pada hari Sabtu, 28/4.

"Saya kagum melihat aneka produk, Kerajinan dan makanan tradisional yang di tampilkan oleh stand-stand pada bazaar ini, ini luar Biasa dalam bangkitkan ekonomi masyarakat" Kata Azis Zaenal yang didampingi oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kampar dan para Kepala OPD Kapar.

Ini merupakan slah satu untuk membangkitkan gairah usaha masyarakat, tinggal bagaimana kita memasarkan kepada masyarakat luar" Pinta Bupati Kampar.

Oleh sebab itu kepada pihak dan instansi terkait agar dapat memformulasikan bagimana produk-produk kerajinan dan produk makanan agar dapat dikenal oleh masyarakat luar, sehingga ini dapat menggairahkan ekonomi  masyarakat" Kata Azis Zaenal lagi.

Bazaar ini diikuti oleh seluruh Kecamatan se Kabupaten Kampar , pelaku usaha dan perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar, yang menyajikan unggulam masing-masing kecamatan dan perusahaan.

Bazaar ini didakan selama pelaksanaan MTQ ke 49 tahun 2018 dari  tanggal 28 April sampai 4 Mei 2018 yang berlokasi di Areal Kantor camat Tambang.

Selain stand yang disisi oleh instansi dan perusahaan juga diramaikan oleh pedagang dadakan dan permainan yang menjadi penarik minat masyarakat untuk mengunjungi bazar yang diadakan. (disk/sinaga) 

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top