• Home
  • Kampar
  • Meninggal Saat Makan Pecel Lele, Tak Ada Bekas Luka pada Tubuh Korban

Meninggal Saat Makan Pecel Lele, Tak Ada Bekas Luka pada Tubuh Korban

Senin, 19 Februari 2018 | 01:14
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Masril (50) meninggal dunia di sebuah warung pecel lele di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Riau. Masril meninggal karena diduga tersedak saat makan pecel lele.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (17/2), sekitar pukul 20.15 WIB. Saat Masril sedang menyantap makanannya tiba-tiba tercekik dan meninggal dunia di warung itu.

"Kejadian ini dilaporkan warga ke Polsek Tambang dan beberapa saat kemudian personel Polsek Tambang tiba di TKP dan langsung membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru," ujar Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan, kepada wartawan, Minggu (18/2/2018).

"Korban yang meninggal dunia saat makan pecel lele, Masril (50)," imbuhnya.

Lumban mengatakan hasil visum menunjukkan tak adanya bekas luka baik benda tumpul atau tajam pada tubuh korban. Pihak keluarga, disebut Lumban, menolak dilakukannya autopsi pada korban.

"Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi terhadap korban dan membuat surat pernyataan penolakan yang diserahkan kepada pihak kepolisian, saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk proses pemakamannya," ujar Lumban. (red/dtc)

BERITA LAINNYA
Bupati Kampar Tarawih Perdana di Kuapan
Kamis, 17 Mei 2018 | 12:04
BERIKAN KOMENTAR
Top