Bus Sekolah Lakalantas di Kampar

Kamis, 15 Februari 2018 | 15:22
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Akibat menghindari kenderaan lain Bus pengangkut anak sekolah milik PT Rama Jaya Pramukti Rama Rama Mill (Sinar Mas Group) Kamis pagi (15/2/2018) sekira pukul 06.30 WIB mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Bangkinang Petapahan tepatnya di Desa Bukit Payung Kecamatan Tapung.

Menurut saksi yang berada di tempat kejadian, kecelakaan berawal saat bus pengangkut anak-anak sedang menghindari mobil yang sedang berlawanan arus, bus pun mengalami lepas kendali dengan melakukan rem mendadak kemudian terbalik.

Rudi Ginting selaku Asisten Kepala PT Rama Jaya Pramukti kepada awak media menjelaskan, "kejadian ini terjadi pagi tadi sekira pukul 06.30 WIB dan Bus ini mengangkut anak sekolah yang akan dihantar ke SMP di Laboy Jaya setelah sampai di TKP lantaran menghindari kenderaan lain lalu Bus ini mengalami kecelakaan dan terbalik dan untunglah anak anak hanya mengalami luka ringan," ujar Rudi.

"Untuk seluruh pengobatan korban sudah punya BPJS dan kalau ada biaya diluar itu akan ditanggung oleh Perusahaan sampai selesai serta sebagian korban sudah di perbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit, cuma supir yang kita bawa ke rumah sakit di Pekanbaru karena mengalami sedikit luka di kepala," tambahnya.

Sementara itu Kapolres kampar AKBP Deni Okvianto,SIK.MH saat ditemui langsung ditempat kejadian perkara (TKP), untuk korban kecelakaan tunggal tersebut berjumlah 17 orang dengan supir, korban dari anak-anak sekolah tersebut hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa kerumah sakit umum Bangkinang sedangkan untuk supir bus tersebut mengalami luka dikepala langsung dilarikan kerumah sakit sansani Pekanbaru," kata Kapolres. (dkc/tnr)


Loading...
BERITA LAINNYA
Ratusan Rumah di Kampar Terendam Banjir
Selasa, 11 Desember 2018 | 11:20
Warga Petapahan Diringkus Miliki Narkoba
Jumat, 07 Desember 2018 | 12:24
HIPPEMARKI Gelar Musyawarah Besar yang ke-X
Selasa, 27 November 2018 | 13:00
Komik Tewas Setelah Pisau Menembus Dada
Selasa, 06 November 2018 | 10:56
Duel Maut di Riau, Korban Tertikam di Bagian Dada
Minggu, 21 Oktober 2018 | 14:51
BERIKAN KOMENTAR
Top