Miliki Ganja, RZ Diciduk Polisi

Senin, 29 Januari 2018 | 12:29
RIAUGREEN.COM, KAMPAR - Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar amankan seorang pengedar narkotika jenis tanaman daun ganja kering, di Jalan lintas Bangkinang - Pekanbaru wilayah Desa Kualu Nenas Kec. Tambang pada Minggu (28/1/2018) pagi.

Tersangka kasus narkoba yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah RZ alias IZ (Lk 34), warga Dusun II Sei Putih Desa Kualu Nenas Kec. Tambang Kab. Kampar.

Bersama pelaku juga diamankan sejumlah barang bukti antara lain 2 bungkus besar dan 9 paket kecil narkotika jenis tanaman daun ganja kering, 1 buah bungkus rokok merk luffman warna silver, 2 buah kantong plastik warna hitam dan 1 unit Hp merk nokia warna silver.

Pengungkapan kasus ini berawal  saat anggota Satres Narkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat, bahwa sering dilakukan transaksi narkotika di rumah milik RZ yang berlokasi di Km 24 – 25 Jalan Lintas Pekanbaru – Bangkinang wilayah Dusun II Sei Putih Desa Kualu Nenas Kec. Tambang Kab. Kampar.

Menindaklanjuti informasi ini Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar langsung mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan, setelah memastikan keberadaan target lalu dilakukan penggerebekan dirumah tersebut.

Petugas mengamankan tersangka RZ yang saat itu sedang berada dirumahnya, kemudian disaksikan perangkat desa setempat dilakukan penggeledahan dirumah RZ ini.

Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti 2 bungkus besar dan 9 paket kecil narkotika jenis daun ganja kering dibungkus kertas, barang haram ini disimpan dalam kantong plastik warna hitam yang disembunyikan dalam kamar mandi.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka pengedar narkoba ini, saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya. (tnr)


BERITA LAINNYA
JCH Kampar Kloter 6 Diberangkatkan ke Batam
Selasa, 24 Juli 2018 | 13:24
24 Kades Pemilihan Serentak Resmi Dilantik
Jumat, 06 Juli 2018 | 11:52
BERIKAN KOMENTAR
Top