• Home
  • Kampar
  • Meninggalnya Dokter Umum di Kampar Diduga Akibat serangan Jantung

Meninggalnya Dokter Umum di Kampar Diduga Akibat serangan Jantung

Rabu, 24 Januari 2018 | 20:42
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Warga Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar ditemukan tewas dengan kondisi tertelungkup diruang dapur depan pintu kamar mandi tanpa menggunakan busana di Siak Hulu, kabupaten Kampar, Selasa (23/1/2018) siang.

Mayat laki-laki diketahui bernama Budi Dermawan (41) berprosesi sebagai Dokter Umum disebuah ruko miliknya. Ditubuh korban tidak ditemukan adanya luka benda tumpul maupun benda tajam, hasil pantauan dilapangan korban meninggal diduga akibat serangan jantung. 

"Polres Kampar Iptu Deni Yusra mengatakan kepada riaugreen.com Rabu (24/1/2018), Korban diduga meninggal satu hari sebelum ditemukan warga didalam rukonya yang digunakan untuk prakteknya sehari hari.

Sehari sebelum kejadian, korban sempat dihubungi rekannya melalui telpon selulernya, namun tidak ada jawaban. Muncul kecurigaan yang berakhir dengan membongkar paksa pintu ruko milik korban, dibantu warga setempat.

"Kondisi pertama kali ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dan korban dalam keadaan tertelungkup diruang dapur depan pintu kamar mandi tanpa busana. Tidak ada luka benda tumpul ditubuhnya," ujar Deni. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi masih mencari penyebab kematian, korban diduga meninggal satu hari setelah ditemukan warga. Lantaran bauk busuk kotoran manusia yang ditemukan sekitar tempat korban tewas. 

"Ada beberapa obat-obatan yang kita temukan disekitar tempat korban tewas yang diduga dikonsumsinya sehari sebelum meninggal," sambung Deni.

Kini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum. Sementara pihak kepolisian masih menunggu persetujuan keluarga korban untuk tindak selanjutnya. 

"Obat-obatan yang dikonsumsi korban sehari sebelum tewas yang berakibat fatal terhadapnya, masih kita selidiki. Untuk otopsi korban, tunggu dari pihak keluarganya mau apa tidaknya," pungkas Deni. (yo)

BERITA LAINNYA
JCH Kampar Kloter 6 Diberangkatkan ke Batam
Selasa, 24 Juli 2018 | 13:24
24 Kades Pemilihan Serentak Resmi Dilantik
Jumat, 06 Juli 2018 | 11:52
BERIKAN KOMENTAR
Top