• Home
  • Kampar
  • Warga Kampar Diimbau Pasang Baliho Meriahkan HUT ke 68

Warga Kampar Diimbau Pasang Baliho Meriahkan HUT ke 68

Senin, 22 Januari 2018 | 12:13
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar, Nurhasani
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 68 tahun 2018, Bupati Kampar menghimbau untuk memeriahkan hajatan Pemerintah Kabupaten Kampar dan Masyarakat ini, kepada Seluruh Organisasi Peemerintah Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kampar, Instansi Vertikal,  Organisasi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), agar dapat membersihkan pekarangan, memasang umbul-umbul dan baliho.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar memalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Nurhasani saat dijumpai di Bangkinang pada Ahad (21/1/2018).

Ditambahkan Nurhasani, Hari Jadi Kbupaten Kampar yang ke 68 tanggal 6 Februari tahun 2018 ini dengan tema " Dengan Semangat persatuan dan kerja keras, kita wujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan Sejahtera".

"Semoga Hari jadi ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar, kita berharap semoga Kabupaten Kampar dapat menjadi Kabupaten yang makin maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan Bupati Kampr Azis Zaenal yang bertekad mewujudkan Kampar yang maju dan sejahter, sesuai dengan tema Hari Jadi kali ini," kata Nurhasani lagi. (disk/oz)

BERITA LAINNYA
JCH Kampar Kloter 6 Diberangkatkan ke Batam
Selasa, 24 Juli 2018 | 13:24
24 Kades Pemilihan Serentak Resmi Dilantik
Jumat, 06 Juli 2018 | 11:52
BERIKAN KOMENTAR
Top