• Home
  • Kampar
  • Sedang Transkaksi di Kebun Karet, 3 Pria Dibekuk

Sedang Transkaksi di Kebun Karet, 3 Pria Dibekuk

Rabu, 29 November 2017 | 10:14
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Didapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba jenis shabu di areal kebun karet yang berlikasi di Desa Simpang Kubu Kec. Kampar kab. Kampar, (28/11/2017).

Menindaklanjuti informasi tersebut anggota SatRes Narkoba Polres Kampar langsung menuju ke lokasi yang dimaksud, setelah tiba di TKP terlihat beberapa orang sedang berkumpul, pada saat dilakukan penggerebekan para pelaku berusaha melarikan diri dan berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Pada saat pengejaran, salah satu dari pelaku terlihat membuang bungkusan berupa 2 buah kotak rokok, setelah diperiksa ternyata berisikan 19 paket narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening, namun terhadap pelaku ZAHAR ARIFIN kembali dilakukan penggeledahan oleh pihak kepolisian dan berhasil menemukan 1 paket lagi narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening yg disembunyikan didalam dompetnya.

Atas temuan tersebut para pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Kampar untuk proses penyidikan lebih lanjut. (tnr)

BERITA LAINNYA
PKK Kampar Komit Tingkatkan Kesejateran Keluarga
Selasa, 10 April 2018 | 15:13
BERIKAN KOMENTAR
Top