• Home
  • Kampar
  • Ratusan Stand Meriahkan Gebyar Porprov IX di Kampar

Ratusan Stand Meriahkan Gebyar Porprov IX di Kampar

Laporan: Albayano Erawan Sitorus, Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah UIN Suska Riau
Minggu, 29 Oktober 2017 | 19:07
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kabupaten Kampar adakan Gebyar Porprov IX dalam rangka memeriahkan acara Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) IX yang diadakan di Kab.Kampar pada Sabtu 28 Oktober 2017 di Lapangan Merdeka Bangkinang.

Acara tersebut berlangsung selama 12 hari dari tanggal 28 Oktober- 08 November 2017.

Ratusan stand didirikan untuk memeriahkan jalannya acara dan hiburan rakyat di Gebyar Porprov. Tujuan diadakan acara tersebut untuk mempromosikan semua hal yang berkaitan dengan Kab.Kampar serta diadakannya bazar untuk menarik perhatian masyarakat umum agar turut memeriahkan jalannya acara tersebut.

Antusias masyarakat yang memenuhi lapangan merdeka terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir di acara tersebut. Para pengunjung mendatangi stand untuk mengetahui informasi yang menarik dan untuk mengabadikan moment tersebut.

Purwantono, selaku humas Badan Pusat Statistik Kab. Kampar yang juga mendirikan stand disana mengatakan, tujuan diadakannya Gebyar Porprov IX ini yaitu untuk menyambut gelaran Porprov IX Riau yang bertepatan diadakan di Kabupaten Kampar.

"Stand Ini sekaligus untuk mempromosikan dan memperkenalkan kepada kontingen-kontingen dari Kabupaten lain dan masyarakat umum, termasuk memperkenalkan Badan Pusat Statistik Kabupaten Kampar," ucapnya. (*)

BERITA LAINNYA
Kandang Ayam jadi Lokasi Nyabu bagi Dua Pemuda Ini
Sabtu, 18 November 2017 | 11:03
Ratusan Stand Meriahkan Gebyar Porprov IX di Kampar
Minggu, 29 Oktober 2017 | 19:07
Inventaris Sekolah Pun Diembat Sama Dua Maling Ini
Kamis, 21 September 2017 | 11:27
BERIKAN KOMENTAR
Top