• Home
  • Kampar
  • 28 Jam Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan Sudah Tewas

28 Jam Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kampar Ditemukan Sudah Tewas

Minggu, 08 Oktober 2017 | 11:02

KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Kerja keras tim gabungan dari Basarnas, BPBD Kampar, Polsek Bangkinang Barat dibantu warga masyarakat akhirnya membuahkan hasil, setelah 28 jam pencarian terhadap Fahrul Efendi (16) yang tenggelam di Sungai Kampar akhirnya ditemukan pada Sabtu malam (7/10/2017) sekira pukul 22.30 wib.

Tim gabungan ini menemukan korban Fahrul Efendi dalam keadaan tewas mengapung dipinggir sungai, sekitar 100 meter dari posisi pertama tenggelam.

 Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa korban Fahrul Efendi tenggelam saat mandi berenang bersama teman-temannya, pada Jumat sore (6/10/2017) sekira pukul 18.00 wib di sekitar jembatan gantung wilayah Desa Ganting Kec. Salo.

Segera setelah penemuan korban ini, tim segera mengevakuasi jasad korban dari sungai dan mengantarkannya ke rumah duka di Dusun Koto Semiri Desa Ganting Kec. salo yang tidak terlalu jauh dari TKP.

Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban tenggelam ini telah ditemukan dan diserahkan kepada pihak keluarganya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek bahwa pihak keluarga menolak dilakukan visum maupun otopsi dengan alasan sudah mengikhlaskan kematian korban dan akan segera menyelenggarakan jenazahnya, untuk itu pihak keluarga membuat surat pernyataan yang diserahkan kepada petugas Kepolisian. (prc)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top