• Home
  • Kampar
  • Wakil Ketua PN Bangkinang Resmi Dijabat Melfi Haryati

Wakil Ketua PN Bangkinang Resmi Dijabat Melfi Haryati

Selasa, 22 Agustus 2017 | 13:13
Pengambilan sumpah pada pelantikan Wakil ketua PN Bangkinang, Melfi Haryati SH MH, Senin (21/08)
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang kelas I B, Lilin Herlina SH MH, secara resmi melantik Melfi Haryati SH MH, sebagai wakil Ketua PN Bangkinang di Ruangan Cakra, gedung PN Bangkinang, Senin  (21/8)

Ditemui di ruangan kerjanya, Humas PN Bangkiang Ferdian Permadi SH MH, menyampaikan, "Acara pelantikan ini yang berlangsung hikmat  ini boleh dikatakan sederhana tanpa ada bunyi-bunyian yang di dengar, begitu juga tidak ada yang spesial," kata Ferdi.

Menariknya, posisi tertingi di PN Bangkinang tersebut ditunggangi oleh dua orang perempuan.

"Ada yang menarik dan jarang terjadi, Ketua dan wakil PN Bangkinang ini sama-sama baru dan sama- sama cewek lagi. Hanya berselang beberapa hari saja pelantikannya, Ketua PN Bangkinang Lilin Herlina SH MH dilantik di Pengadilan Tinggi Raiu pada Jum'at Tanggal (18/08). Sementara wakilnya dilantik hari ini Senin tanggal (21/08)," tambahnya.

Sebelum menjabat sebagai Ketua PN Bangkinang,  Lilin Herlina SH MH bertugas sebagai wakil ketua PN Curub, Provinsi Bengkulu. Sementara , Melfi Haryati SH MH bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Medan Sumatera Utara (Sumut).

Sementara itu, ketua PN Bangkinang yang lama, Arif Nuryanta SH MH, pindah tugas dan menjabat sebagai wakil Ketua Kelas 1B Lumajang, Jawa timur. Dimana, Arif Nuryanta menjalankan tugasnya di PN Bangkinang selama lebih kurang 2 tahun. Sebelumnya, Arif juga pernah menjabat sebagai wakil ketua PN Bangkinang .


"Wakil ketua PN Bangkianang yang lama, Rudito Suroto, pindah tugas sebagai Ketua PN Mandailing Natal, Sumut.  Ia juga belum cukup setahun bertugas di PN Bangkinang." Imbuhnya. (prc)


BERITA LAINNYA
Kandang Ayam jadi Lokasi Nyabu bagi Dua Pemuda Ini
Sabtu, 18 November 2017 | 11:03
Ratusan Stand Meriahkan Gebyar Porprov IX di Kampar
Minggu, 29 Oktober 2017 | 19:07
Inventaris Sekolah Pun Diembat Sama Dua Maling Ini
Kamis, 21 September 2017 | 11:27
BERIKAN KOMENTAR
Top