• Home
  • Kampar
  • Polsek Koto Kampar Tangkap Tersangka Perampokan Saat Berada di Simpang Panam Pekanbaru

Polsek Koto Kampar Tangkap Tersangka Perampokan Saat Berada di Simpang Panam Pekanbaru

Kamis, 18 Mei 2017 | 14:10
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Unit Reskrim Polsek XIII Koto Kampar melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka kasus tindak pidana Curas (perampokan) pada Kamis dinihari (18/5/2017) pukul 03.00 wib di wilayah Simpang Panam Kota Pekanbaru.

Tersangka pelaku perampokan yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah BP alias BB (LK 27) yang beralamat di Perumahan Cipta Karya Gang Bahagia II Tampan Kota Pekanbaru.

Peristiwa ini terjadi pada hari Senin (17/4/2017) sekira pukul 07.30 wib, pada saat itu korban Masnidar (PR 51) warga Desa Koto Tuo Kec. XIII Koto Kampar sedang memasak di lalu membuka pintu dapur.

Tiba-tiba korban melihat pelaku masuk melalui pintu dapur tersebut dan langsung menjerit minta tolong, sehingga pelaku menodongkan sebuah pisau kepada kepadanya.

Pelaku kemudian memerintahkan korban untuk telungkup lalu mengikat dan menutup matanya dengan kain hitam sambil menanyakan "dimana emasnya".

Karena takut terjadi penganiayaan terhadap dirinya lalu korban menjawab, "Saya hanya pembantu di rumah ini", kemudian pelaku masuk ke dalam rumah mencari emas tersebut dan tidak lama kemudian pelaku keluar lagi dari rumah tersebut.

Setelah itu korban berusaha melepaskan ikatannya lalu keluar dari rumah untuk meminta pertolongan kepada masyarakat dan selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek XIII Koto Kampar.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek XIII Koto Kampar kemudian melakukan penyelidikan terhadap pelaku hingga akhirnya mengetahui identitas tersangka.

Kemudian pada hari Kamis dinihari (18/5/2017) sekira pukul 02.00 wib, anggota Unit Reskrim Polsek mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku di Pekanbaru, selanjutnya Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujaryanto bersama anggota Unit Reskrim Polsek langsung menuju Pekanbaru untuk mencari keberadaan tersangka.

Petugas akhirnya berhasil menemukan tersangka saat berada di Indomaret yang berlokasi di wilayah Simpang Paman dan langsung melakukan penangkapan terhadapnya.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH melalui Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujaryanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka saat ini telah diamankan di Polsek XIII Koto Kampar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Ditambahkan Handoko bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman serta pengembangan atas kasus ini, jelasnya mengakhiri pembicaraan. (Ndi)



BERITA LAINNYA
Inventaris Sekolah Pun Diembat Sama Dua Maling Ini
Kamis, 21 September 2017 | 11:27
3 Pelaku Narkoba Diringkus di Bangkinang
Selasa, 12 September 2017 | 18:55
Lukai Polisi, Pemuda di Kampar Diringkus
Senin, 04 September 2017 | 20:58
BERIKAN KOMENTAR
Top