• Home
  • Kampar
  • Personil Polres Kampar Juga Dirazia, Satu Anggota Terjaring

Personil Polres Kampar Juga Dirazia, Satu Anggota Terjaring

Jumat, 12 Mei 2017 | 13:13
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017 di Polres Kampar, selain melakukan razia kendaraan terhadap warga masyarakat juga dilakukan razia internal bagi kendaraan anggota Polri dan ASN Polri jajaran Polres Kampar.

Seperti yang dilaksanakan pagi hari tadi Jumat (12/5/2017) pukul 07.00 wib, razia digelar di jalan Prof. M. Yamin SH tepat didepan Mapolres Kampar yang dipimpin Waka Polres Kampar Kompol Basa Emden Banjarnahor SiK, didampingi Kasie Propam Iptu Jurfredi dengan personil gabungan Provost dan Satuan Lalulintas.

Semua kendaraan personil Polri dan ASN Polres Kampar dihentikan dan dilakukan pemeriksaan surat-surat serta pengecekan kelengkapan kendaraannya, untuk pemeriksaan surat-surat berupa SIM dan STNK semuanya lengkap karena telah diingatkan sebelumnya kepada seluruh anggota agar bisa menjadi contoh.

Hanya ada satu anggota yang terjaring karena sepeda motornya tidak dilengkapi kaca spion, sehingga dilakukan penilangan sebagaimana juga terhadap warga masyarakat.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK saat dikonfirmasi terkait kegiatan razia Ops Patuh bagi kalangan internal ini menyampaikan, bahwa hal ini sengaja dilakukan agar setiap anggota Polri dan ASN Polri dapat menjadi contoh dalam hal tertib berlalulintas.

Sebelum menertibkan masyarakat kami lebih dahulu menertibkan anggota sendiri, bahkan lebih ketat dalam penegakkan aturannya, ujar Kapolres.

Kepada warga masyarakat terkait pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017 ini dihimbau untuk mematuhi peraturan lalulintas, saat berkendara agar membawa SIM dan STNK serta lengkapi peralatan kendaraan anda sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku, ucap Kapolres mengakhiri pembicaraannya. (ndi)


BERITA LAINNYA
Kandang Ayam jadi Lokasi Nyabu bagi Dua Pemuda Ini
Sabtu, 18 November 2017 | 11:03
Ratusan Stand Meriahkan Gebyar Porprov IX di Kampar
Minggu, 29 Oktober 2017 | 19:07
Inventaris Sekolah Pun Diembat Sama Dua Maling Ini
Kamis, 21 September 2017 | 11:27
BERIKAN KOMENTAR
Top