• Home
  • Kampar
  • Polsek Siak Hulu Kampar Amankan Tiga Tersangka Kasus Curanmor

Polsek Siak Hulu Kampar Amankan Tiga Tersangka Kasus Curanmor

Senin, 08 Mei 2017 | 12:43
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Unit Reskrim Polsek Siak Hulu Resor Kampar amankan 3 terduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di wilayah Desa Pangkalan Baru Kec. Siak Hulu pada Sabtu (6/5/2017) sekira pukul 10.00 wib.

Ketiga tersangka kasus Curanmor yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah HR alias EM (LK 38) warga Desa Tanjung Balam Kec. Siak Hulu, EF alias FR (LK 30) warga Desa Baru Kec. Siak Hulu dan ES alias EK (LK 22) warga Desa Lubuk Siam Kec. Siak Hulu.

Peristiwa ini berawal pada hari Jumat 5 Mei 2017 sekira pukul 08.00 wib, saat itu sdr. Misno (pelapor) pergi memotong rumput ke kebun sawit milik sdr. Yopi yang berlokasi di Desa Pangkalan Baru, sesampai di lokasi pelapor memarkirkan sepeda motor Honda Revo milik Yopi yang dipinjamkan kepadanya.

Setelah selesai bekerja ketika hendak pulang kerumahnya, pelapor tidak lagi menjumpai sepeda motor yang diparkirkan di areal kebun sawit tersebut, lalu dia memberitahukan kepada pemilik motor sdr. Yopi.

Rupanya sdr. Yopi beberapa jam sebelumnya melihat sepeda motor tersebut melintas di simpang Pangkalan Baru yang dikendarai oleh tersangka HR alias EM, lalu mereka melaporkan kejadian ini ke Polsek Siak Hulu.

Anggota Polsek dibantu warga akhirnya berhasil mengamankan tersangka HR alias EM, selanjutnya Panit Reskrim Iptu Marupa Sibarani melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan dua rekan tersangka lannya yaitu FR dan EK.

Setelah diinterogasi ketiganya mengaku memperoleh sepeda motor tersebut dari AL (DPO), ketiganya tersangka beserta barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Siak Hulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa ke-3 tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani proses hukum selanjutnya. (ndi)



BERITA LAINNYA
Kurniawan Diringkus Tanpa Perlawanan
Minggu, 04 Juni 2017 | 13:09
BERIKAN KOMENTAR
Top