• Home
  • Kampar
  • Kadisdik Kampar Lantik 17 Kepala Sekolah Baru

Kadisdik Kampar Lantik 17 Kepala Sekolah Baru

Rabu, 19 April 2017 | 20:24
BANGKINANG KOTA, RIAUGREEN. COM - Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kepala Sekolah yang memasuki masa pensiun dan yang meninggal dunia serta melakukan penyegaran, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kampar melaksanakan pengukuhan sebanyak 17 Kepala Sekolah tingkat TK, SD dan SMP.

"Di samping mengisi kekosongan, mutasi ini juga kita lakukan untuk penyegaran dilingkungan Disdikpora Kampar," ungkap KadisDikpora Kampar Drs.M.Yasir.MM kepada awak media Rabu (19/4/2017).

Penyegaran ini dilakukan mengingat dalam waktu dekat sekolah - sekolah ini akan menghadapi ujian Nasional sehingga diijazahnya akan diperlukan tandatangan Kepsek justru itulah pada hari ini kita kukuhkan ke 17 orang Kepala sekolah ini," tuturnya.

"Kita berharap kepada Kepsek yang telah dikukuhkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan gunakanlah dana pendidikan yang ada dengan tepat sasaran serta hindarilah pungli," imbuhnya.

Disisi lain Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Zulfahmi SH, MH mengatakan sesuai dengan pengajuan dari Disdikpora Kampar untuk mengisi kekosongan sehingga dilakukan mutasi, kemudian digodok, dan inilah hasilnya pengukuhan hari ini.

Sementara itu Ismanuria.S.Pd salah seorang Kepsek yang dikukuhkan mengatakan, kita menerima dengan hati yang lapang dan akan menjalankan tugas dengan baik demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Kampar, tuturnya usai pengukuhan. (ndi)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top