• Home
  • Kampar
  • Brigadir David Gusmanto Gelar Patroli di Pasar Senin Teratak Buluh

Brigadir David Gusmanto Gelar Patroli di Pasar Senin Teratak Buluh

Senin, 17 April 2017 | 13:03
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Polsek Siak Hulu Brigadir David Gusmanto melaksanakan pengamanan dan Patroli dipasar Senin Desa Teratakbuluh kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar, Senin 17 April 2017, Pukul 10.00 WIB.

Hari Senin adalah Hari pasar di Desa Teratakbuluh, semua Pedagang dan pembeli dari subuh sudah berdatangan untuk beraktifitas dipasar Senin desa teratakbuluh. 

Demi untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas jual beli dipasar senin Desa Teratakbuluh, Brigadir David Gusmanto melaksanakan pengamanan dan Patroli diseputaran pasar dan langsung bersentuhan serta berdialog dengan para pedagang dan pengunjung pasar.

Bhabinkamtibmas Desa Teratakbuluh Brigadir David Gusmanto melaksanakan pengaturan lalu lintas, Patroli ke toko emas,tempat tempat parkir kendaraan dan menyambangi para pedagang dan pengunjung pasar. 

Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata SIk melalui Kapolsek Siak Hulu, Kompol Vera Taurensa Ss. Mh saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan Bagi para pengunjung dan pedagang yang sedang melakukan aktivitas di pasar.

"Melalui giat ini, diharapkan dapat semakin memotivasi masyarakat untuk bersinergi dengan kepolisian didalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta menghindari dari Tindak pidana seperti curat, curas dan curanmor di wilayah hukum Polsek Siak Hulu" pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang Pengunjung pasar sdr. Ani mengapresiasi  anggota Polri ini yang telah melaksanakan patroli dan pengamanan di pasar. 

"Dengan kehadiran polisi disini, tentunya kami merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan setiap aktivitas dipasar ini," tutupnya. (ndi)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top