• Home
  • Kampar
  • Bhabinkamtibmas jadi Pembina Upacara di SDN 012 Tapung Makmur

Bhabinkamtibmas jadi Pembina Upacara di SDN 012 Tapung Makmur

Senin, 17 April 2017 | 12:58
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Bhabinkamtibmas tapung makmur  Bripka Imam. S.SH melaksanakan kegiatan Police Go TO SCOOL dalam kegaitan Pembina Upacara di SDN 012 Tapung Makmur, Senin 17 april 2017 , Pukul 07.30 Wib. 

Dalam kegiatan Pembinan Upacara tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kepada Siswa/i di antara nya Meningkatkan Kedisiplinan dalam Belajar di rumah dan sekolah, Menghormati Orang Tua dan Guru di Sekolah, Saling menghormati sesama kawan, Menjauhi Narkoba dan Ngelem, Mewaspadai terhadap Orang yg tidak Di kenal untuk menghindari aksi penculikan.

Kegiatan Pembinan Upacara tersebut bertujuan agar Siswa/i lebih mengerti akan Kedisiplinan di sekolah serta memahami dampak dari Penyalah Gunaan Narkoba tersebut sehingga mereka menjauhinya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada Guru untuk menjaga dan mengawasi setiap kegiatan yg di lakukan murid nya pada saat Jam sekolah.

Kepala Sekolah SDN 012 tapung makmur , H.Ahmad Sukardi.Spd mengatakan sangat mengaprisiasi tugas Bhabinkamtibmas di sekolah sehingga siswa / i memahami apa yg di sampaikan pihak kepolisian.

Saat di Konfirmasi , Kapolres Kampar AKBP EDI SUMARDI.P.SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP.BENHARDI .SH , Sangat bangga atas kegiatan yg di laksanakn oleh Bhabinkamtibmas di desanya. (ndi)


BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top