• Home
  • Kampar
  • 4 Ruko di Teratak Buluh Kampar Dilalap Si Jago Merah

4 Ruko di Teratak Buluh Kampar Dilalap Si Jago Merah

Senin, 20 Maret 2017 | 11:51
4 (empat) Rumah Toko (Ruko) di Dusun II RT. 03 RW.02 Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu terbakar.
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - 4 (empat) Rumah Toko (Ruko) di Dusun II RT. 03 RW.02 Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu terbakar. 

Hal tersebut Dikatakan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat PP) Kabupaten Kampar H. Muhammad Jamil S.Sos didampingi Kabid Pemadam kebakaran Akhyar melalui telepon seluler nya. 

"Api baru bisa dijinakkan dan dipadamkan 30 menit kemudian setelah kejadian, kita menurunkan 1 (satu) unit mobil Damkar Pol-PP Kabupaten Kampar  Bersama 8 personil yang dibantu oleh 2 unit mobil damkar Kota Pekanbaru yang datang lebih dahulu kelokasi kejadian," ucap Jamil.

Dijelaskannya, kejadian tersebut kkira-kira pukul 22.30 WIB atau 10.30 malam hari dimana ruko 4 pintu tersebut berisikan alat- alat pelaminan, dan bengkel sepedamotor atas nama Fauzi, sedangkan ke empat ruko tersebut milik Daltonis. 

Jamil mengatakan,menurut keterangan warga yang ada disekitar lokasi kejadian, saat terjadinya kebakaran keadaan ruko tidak berpenghuni atau ditinggalkan oleh penghuninya. 

"Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah hubungan arus pendek aliran listrik," tutur Jamil.

Akibat kebakaran 1 (satu) petak ruko habis terbakar sedangkan 3 petak lagi hanya atapnya saja dan belum sempat membakar dinding ruko. 

Jamil juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap setiap pemasangan aliran listrik baik di rumah maupun bangunan lainnya, periksa betul kabel yang digunakan sehingga kejadian ini tidak terulang lagi. (Ndi) 

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top