• Home
  • Kampar
  • Bayi Laki-Laki di Kampar Dibuang dalam Tas Bunga-Bunga

Bayi Laki-Laki di Kampar Dibuang dalam Tas Bunga-Bunga

Senin, 20 Maret 2017 | 10:06
Bayi yang ditemukan Manialis (46) warga jalan Kubang Raya, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang
TAMBANG, RIAUGREEN.COM - Manialis (46) warga jalan Kubang Raya, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang kaget saat melihat tas bunga-bunga di warungnya,  saat di lihat di dalam tas,  ternyata seorang banyi laki-laki yang masih berdarah. 

Bayi malang itu ditemukan pada Minggu (19/3) sekira pukul 19.00 WIB. Dibuang di kedai Manialis yang ada di pinggir jalan,  tepatnya di Dusun III, Desa Bangun, Kecamatan Tambang.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra,  "Beenar,  bayi malang itu ditinggal di depan kedai yang sedang ditutup, tak berapa lama datang pemilik warung dan menemukannya," jelas Deni. 

Ditambah Deni,  kejadian ini bermula sekira pukul 19.00 WIB. Saat pemilik kedai Manialis akan menghidupkan lampu di kedai miliknya, dan saat itu melihat sebuah tas warna coklat motif bunga-bunga terletak di atas lesehan kedai miliknya. 

Dikarenakan takut Manialis memanggil memanggil warga disekitar yang sedang lewat dan meminta mereka untuk melihat kedalam tas tersebut dan sewaktu dibuka ternyata seorang bayi laki-laki dalam keadaan sehat dan masih ada darahnya. 

Dan selanjutnya bayi tersebut telah diamankan dirumah salah seorang warga. Dan setelah melakukan penyelidikan rencana selanjutnya membawa bayi ini ke rumah sakit bhayangkara pekanbaru.

Dari penemuan bayi ini ditemukan barang bukti yaitu 1 tas warna coklat motif bunga-bunga dan satu helai kain panjang. " Saat ini unit reskrim polsek tambang langsung melakukan penyelidikan dan mencari siapa orang tua yang tega membuang bayi malang itu," tandasnya. (Ndi) 

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top