• Home
  • Kampar
  • Bhayangkari Kampar Adakan Lomba Bagi Murid Paud dan TK se-Bangkinang Kota

Bhayangkari Kampar Adakan Lomba Bagi Murid Paud dan TK se-Bangkinang Kota

Sabtu, 18 Maret 2017 | 18:17
Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Neny Edy Sumardi dan diadakan di lapangan depan Kantor Satlantas Polres Kampar yang bersebelahan dengan TK Bhayangkari Kampar.
KAMPAR, RIAUGREEN.COM- Pengurus Cabang Bhayangkari Kampar mengadakan acara lomba bagi murid Paud dan TK se-kecamatan Bangkinang Kota, dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 tahun 2017, Sabtu 18 Maret 2017.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Neny Edy Sumardi dan diadakan di lapangan depan Kantor Satlantas Polres Kampar yang bersebelahan dengan TK Bhayangkari Kampar.

Tampak hadir pada pembukaan acara ini Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, Waka Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor SiK dan Kabag Ops Kompol Suratman serta beberapa personil Polwan Polres Kampar.

Puluhan murid Paud dan TK perwakilan dari berbagai sekolah di Kecamatan Bangkinang Kota ikut ambil bagian dalam lomba ini, beberapa item yang diperlombakan antara lain menggambar, mewarnai, hafalan surat pendek dan lomba fashion show pakaian adat.

Mengawali kegiatan ini, Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Neny Edy Sumardi memberikan sambutannya dan menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 tahun 2017.

Selain itu melalui acara ini diharapkan anak-anak dapat berkreasi dan sekaligus bersosialisasi, sehingga syaraf motorik anak dapat berkembang lebih baik untuk menunjang pertumbuhan anak yang lebih baik pula.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK pada kesempatan ini juga memberikan sambutannya dan menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan ini, karena sangat bermanfaat untuk menunjang perkembangan anak.

Usai memberikan sambutannya Kapolres Kampar langsung membuka kegiatan lomba ini yang diikuti anak-anak ini dengan antusias.

Kegiatan lomba berakhir pada pukul 11.30 wib dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba serta ditutup dengan sesi photo bersama.

Semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Ndi)

BERITA LAINNYA
Gebyar IP-ICBS Resmi Digelar, Ini Harapan Wagubri
Senin, 20 Februari 2023 | 15:12
Posyandu Baiturrahman Gelar Wisuda Imunisasi Balita
Senin, 28 November 2022 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top