• Home
  • Kampar
  • Todongkan Pistol Replika ke Korban, PNS di Kampar Dilaporkan ke Polisi

Todongkan Pistol Replika ke Korban, PNS di Kampar Dilaporkan ke Polisi

Selasa, 20 Desember 2016 | 14:58
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Satuan Polsek Kampar menangkap Seorang PNS yang melakukan pengancaman menggunakan senjata api replika di jalan Pekanbaru Bangkinang tepat di depan Rumah Makan Hj. Asma Sei Putih Kelurahan Air Tiris Kecamatan Kampar, Senin (19/12/2016).

Atas kejadian yang tidak menyenangkan tersebut Masrizal alias Izal (28) korban pengancaman dengan sepucuk Senpi Replika melaporkan pelaku Iswandi Idris alias Si Is (38) warga Tarai bangun seorang PNS yang bertugas di Dinas Kesehatan Kampar ke Polsek Kampar. 

Kejadian bermula saat korban bersama rekannya bernama Angkok sedang mengendarai sepeda motor menuju Air Tiris, Setiba di Sungai Putih tersangka yang datang dari arah belakang mengendarai sebuah mobil terus memberikan klakson panjang kepada korban.

Kemudian korban berhenti ke pinggir jalan sambil melihat pelaku, dari dalam mobil tersebut pelaku Iswandi memaki korban dengan perkataan yang tidak pantas bagi seorang PNS "Pantek Ang, Pantek Amang Ang", Mendengar hal itu korban tersulut emosi dan menyuruh pelaku Iswandi untuk turun dari mobilnya, kemudian pelaku dengan nada emosi berkata "Kamu Tahu Siapa Saya, Saya Si Is Anak Rumbio, Adek Ican", terang korban kepada petugas.

Kemudian ia bertanya kepada korban "Siapa Kamu" kemudian pelaku mengatakan "Tunggu di kedai Ayah Mu" sambil terus mengeluarkan kata-kata kotor kepada korban.

Mendengar ucapak pelaku yang kurang menyenangkan, Korban merespon "Kenapa Tunggu di Kedai Ayah" turun Abang dari mobil, lalu karena merasa di tantang dijawab pelaku "Saya Pakai Baju Dinas Pantek" Mau Mati Kau di Sini" saat itu rekan korban Angkok dapat melerai keributan saat itu.

Saat korban mau pergi tiba-tiba pelaku mengeluarkan sepucuk senjata api genggam dan menodongkan kepada korban Masrizal sambil berkata "Mau Mati Kamu", melihat pelaku Iswandi menodongkan senjata tersebut, korban langsung mendekatinya dan mengatakan "Tembaklah".

Sambil tetap menodongkan senjata tersebut pelaku Iswandi kembali mengancam "Awas Kamu di Bangkinang",

Berdasarkan laporan korban diatas , Kanit Reskrim Polsek Kampar IPDA Aulia Rahman, SH melakukan penangkapan terhadap tersangka Iswandi Idris Alias Si Is di Kantor Dinas Kesehatan Kab.Kampar.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan, dari dalam Mobil tersangka ditemukan 1 pucuk senpi replika senjata revolver mancis yang diduga digunakan oleh pelaku untuk melakukan pengancaman.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti yang ditemukan dari dalam mobil dibawa petugas ke Polsek Kampar untuk dilakukan pemerikasaan lebih lanjut. (oz)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top