• Home
  • Kampar
  • Napi di Lapas Pekanbaru Utus Kurir Edarkan Sabu di Tapung Kampar

Napi di Lapas Pekanbaru Utus Kurir Edarkan Sabu di Tapung Kampar

Selasa, 13 Desember 2016 | 12:20
R (23) warga Desa Suka Ramai diamankan Polisi
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Polsek Tapung Polres Kampar berhasil mengungkap pelaku penyalahgunaan Narkoba Jenis Shabu- shabu, Senin 12 Desember 2016 sekitar pukul 17.30 Wib di Jalan Garuda Sakti KM 22 Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung, pelaku yang diringkus berinisial R (23) warga Desa Suka Ramai Kecamatan Tapung Hulu, Kampar.

Diterangkan Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo kepada RiauGreen.com,  Pada hari Senin 12 Desember 2016 sekira pkl 14.00 wib, tim opsnal Polsek Tapung dipimpinan Kanit Reskrim Iptu Asdisyah Mursid SH berangkat ke KM 12 jalan Garuda Sakti guna melakukan Lidik kasus curas.

Kemudian pada pukul 17.00 wib, tim opsnal mendapat info A1 dari Informan bahwa ada seseorang yang akan lewat di Wilayah Hukum Polsek Tapung membawa narkoba jenis shabu-shabu dari Pekanbaru.

Kemudian Tim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tapung ini melakukan pengintaian, dan pada pkl 17.30 wib di KM 22 Jalan Garuda Sakti dijumpai target dan berhasil diamankan. Setelah dilakukan penggeledahan badan dan kendaraan pelaku ditemukan bungkusan berupa kotak yang dilakban berwarna merah. 

Setelah dibuka ternyata benar barang tersebut adalah narkotika jenis shabu-shabu yangg diperoleh pelaku dari orang yang tak dikenal atas suruhan sdr E, yang mana sdr E itu adalah Napi di Lapas Pekanbaru.  Adapun jumlah narkotika yang ditemukan petugas tersebut, setelah ditimbang beratnya sekitar 10 gram.

"Dari pengakuan tersangka Shabu-shabu tersebut rencananya akan diedarkan di wilayah Suram Kec. Tapung Hulu. Selanjutnya Tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Polsek Tapung guna dilakukan pengusutan lebih lanjut," terang Guntur. (oz)

BERITA LAINNYA
Kurniawan Diringkus Tanpa Perlawanan
Minggu, 04 Juni 2017 | 13:09
BERIKAN KOMENTAR
Top