• Home
  • Kampar
  • Heboh! Jefry Noer Disoraki Usai Pelantikan Pj Bupati Kampar

Heboh! Jefry Noer Disoraki Usai Pelantikan Pj Bupati Kampar

Minggu, 11 Desember 2016 | 19:57
foto rbc
Bupati Kampar Jefry Noer
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Ada satu insiden kurang mengenakan terjadi, usai pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kampar Syahrial Abdi oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang dilaksanakan di Gedung Daerah, Ahad (11/12/16). 

Dimana, Jefri Noer yang kini usai telah berakhir masa jabatannya tiba-tiba disoraki oleh sejumlah anggota DPRD Kampar dengan nada huuu. Jefri Noer yang saat itu merasa menjadi 'sasaran tembak' lantas balik membalas dengan nada sedikit meninggi.

"Hei, kampungan kalian!" sindir Jefri, sampai menatap kearah suara yang di sana tempat anggota DPRD Kampar duduk menyaksikan prosesi pelantikan Pj Bupati Kampar," Ahad (11/12/16) dikutip riaugreen.com dari riauterkini.com. 

Tatapan Jefri ini sepertinya justru membuat sejumlah anggota DPRD Kampar tidak merasa bersalah. Justru diantara mereka sambil tersenyum melihat sikap Jefri Noer tersebut.  

Merasa kurang enak diperlakukan oleh mantan mitranya itu sewaktu menjabat, Jefri lantas keluar dari Ruang Pauh Janggi menuju Ruang Serindit. Sebelum insiden ini, ketika Jefri hendak memasuki Ruang Serindit ketika acara pelantikan mau dimulai, Jefri juga mendapatkan nada sindiran, dengan kata-kata 'ngapain kita di sini' lalu dijawab anggota DPRD Kampar lainnya 'bersenang-senang'. 

Kata-kata ini memang tidak asing lagi, karena sering dilontarkan Jefri sewaktu membina warga yang kursus di tempat pelatihan yang didirikannya di Kubang, Kampar. 

Sementara informasi lainnya menyebutkan, hubungan antara Jefri Noer dan anggota DPRD Kampar saat dirinya menjabat memang kurang akur. Terlebih diakhir masa jabatannya, Jefri juga tak bisa menuntaskan APBD-Perubahan 2016 dan APBD 2017. (red)

BERITA LAINNYA
Jual Sabu, Yanto Ditangkap Tanpa Perlawanan
Selasa, 25 Juli 2017 | 23:52
Kurniawan Diringkus Tanpa Perlawanan
Minggu, 04 Juni 2017 | 13:09
BERIKAN KOMENTAR
Top