• Home
  • Inhu
  • Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Rengat, Korban Meninggal Bertambah Satu Jadi Tiga Orang

Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Rengat, Korban Meninggal Bertambah Satu Jadi Tiga Orang

Rabu, 11 November 2020 | 14:50
INHU, RIAUGREEN.COM - Kejadian lakalantas kemarin selasa ( 10/11/2020) sore.Korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Lintas Rengat-Pematang Reba tersebut jadi bertambah. 

Dimana sebelumnya terdapat dua orang, saat ini bertambah menjadi tiga orang yang meninggal dunia. Karena sebelumnya pada Selasa (10/11/2020) malam, Riysya Azzlia (12) anak korban Mardiana mengalami luka serius dibagian kepala, dan dilarikan ke salah satu rumah sakit di Pekanbaru. Namun dalam perjalanan, korban tidak terselamatkan lagi.

"Benar, penumpang sepeda motor jenis Honda Vario BM 6144 VV atas nama Raiysya Azzlia meninggal dunia dalam perjalanan ke Pekanbaru," ujar Paur Humas Polres Inhu, Rabu (11/11/2020).

Menurutnya, korban Raiysya Azzlia merupakan korban meninggal dunia yang ketiga atas kecelakaan beruntun antara mobil Mitsubishi box dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Lintas Rengat-Pematang Reba Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Selasa (10/11/2020) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB.

Raiysya Azzlia usai menjemput ibunya yang bekerja sebagai pegawai honorer pada Dinas Penamaan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap (DPM-PTSA) Pemkab Inhu berencana pulang ke rumah. Namun dalam perjalanan menuju rumahnya di Jalan Kerajinan Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat, mengalami kecelakaan.

Dimana dua korban sebelumnya yaitu Relfy Martyo Dyanti (43) merupakan PNS yang bekerja di Dinas PUPR Kabupaten Inhu. Korban Relfy Martyo Dyanti mengalami luka berat dibagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia.

Selanjutnya korban kemudian pegawai honorer pada Dinas Penamaan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap (DPM-PTSA) Pemkab Inhu atas nama Mardiana (38) yang merupakan ibu kandung Raiysya Azzlia.Ujar Paur.

Sementara Supir mobil colt box Mitsubishi BM 9639 TX atas nama Ari Perdana (25) masih dirawat di RSUD Indrasari Rengat akibat luka robek dibagian wajah,"tuturnya.(buds)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top