• Home
  • Inhu
  • Kapolres Inhu Pimpin Langsung Operasi Yustisi

Kapolres Inhu Pimpin Langsung Operasi Yustisi

Rabu, 16 September 2020 | 22:19
INHU, RIAUGREEN.COM – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Efrizal S.IK, Rabu (16/9/2020) memimpin langsung operasi yustisi gabungan penertiban masyarakat dan penekanan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Inhu.

Diketahui dalam razia yustisi gabungan yang diikuti personel Polres Inhu, Kodim 0302 Inhu, Satpol PP Inhu dan KPBD Inhu itu, masih terjaring sejumlah warga bandel yang tidak memakai masker serta tidak mematuhi protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan.

"Ada beberapa lokasi yang kita razia, yakni pertokoan, kantor pemerintahan dan sejumlah bank yang ada di Kota Rengat," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK didampingi PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran disela-sela razia gabungan itu.

Lebih jelas dikatakan Kapolres, bagi dalam razia itu, bagi para pelaku usaha seperti pertokoan yang tidak menaati protokoler kesehatan seperti tidak menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer dan lainnya diberikan peringatan berupa teguran.

"Apabila dalam operasi selanjutnya masih juga tidak menaati protokoler kesehatan dan pelanggaran lainnya maka akan diberikan sanksi administrasi," tegasnya.

Berikut sejumlah pertokoan di Kota Rengat yang terjaring razia, toko Sahabat Abadi jalan Veteran, toko Penghidupan jalan Jend Sudirman, toko Suka Jadi jalan Jend. Sudirman, toko Fitrah jalan Pengadilan dan toko Dona Buku jalan Pengadilan.

"Selain itu juga, ada beberapa warga bandel yang kedapatan tidak memakai masker, sejumlah warga yang terjaring razia yustisi itu dikenakan sanksi sosial yakni membersihkan area Ruang Terbuka Hijau (RTH) kota Rengat,"lanjutnya.

Bahwa Operasi ini juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman SH MH, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M. Ari Surya S SH, Kasat Binmas Polres Inhu AKP Buha Siahaan, Kasat Tahti Polres Inhu IPTU Asmen Damanik, Kasiwas Polres Inhu IPTU Arba'in, Paur Min Bag Ops IPTU J. Sitompul, Kasi Panwal Satpol PP Pemkab Inhu Faisal Ilahi dan puluhan personel gabungan.tutupnya. (Buds)

BERITA LAINNYA
Tips Mudik Aman dan Nyaman dari PLN UP3 Rengat
Kamis, 28 April 2022 | 17:15
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top