• Home
  • Inhu
  • Masyarakat lnhu Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Masyarakat lnhu Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Kamis, 25 Juni 2020 | 09:56
INHU, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kabupaten lndragiri Hulu (Pemkab lnhu) yang melalui gugus tugas percepatan penanganan covid-19 pemkab inhu tetap terus memenerus menghimbau agar masyarakat inhu tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah kabupaten indragiri hulu (pemkab inhu)

Selalu setia setia memakai masker bila keluar rumah dan di tempat kerja sekalipun, serta selalu menjaga jarak (physical distancing) dan sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten lnhu Jawalter S M.Pd melalui siaran pers via telecomfriend, Rabu (24/6/2020).

Selain itu pihak pemkab melalui gugus tugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kewaspadaan, walau tidak sakit belum tentu orang yang kita temui itu Negatif COVID-19 dan tidak menyebarkan virus dimaksud sebutnya.

Maka oleh karena hal tersebut pilihan yang terbaik adalah tetap dirumah dan hindari kerumunan,"dimanpun tempatnya.

Disamping selain itu kita juga menghimbau agar menjaga pola hidup sehat, makan buah dan sayuran, berolahraga rutin dan istirahat yang cukup, konsumsi vitamin yang cukup dan tidak menyebarkan informasi pribadi dari pasien seperti nama, alamat dan keluarganıa.

"Menjaga kerahasiaan data pasien merupakan kewajiban kita semua," ijarnya tegas kembali.

Maka selanjutnya, memberi dukungan untuk pasien positif PDP, PDP, dan tenaga medis. Jangan berstigma negatif terhadap mereka, bila merasa gejala, periksa diri ke fasilitas pelayanan kesehatan terdekat dan tetap berdoa, Insya Allah kita akan melewati semua ini," tutup juru bicara gugus tugas Covid 19. (bud)

Loading...
BERITA LAINNYA
PDP Dirawat di lnhu Masih Dua Orang
Jumat, 24 Juli 2020 | 20:33
PDP Dirawat di lnhu Bertambah Menjadi 3 Orang
Selasa, 21 Juli 2020 | 20:16
17 PDP di lnhu Dinyatakan Sembuh
Jumat, 05 Juni 2020 | 21:23
BERIKAN KOMENTAR
Top