• Home
  • Inhu
  • Kasi BB Kejari Inhu Pindah Tugas ke Ciamis

Kasi BB Kejari Inhu Pindah Tugas ke Ciamis

Kamis, 21 Mei 2020 | 09:45
INHU, RIAUGREEN.COM Lebih kurang hampir dua tahun menjabat sebagai Kepala Seksi Barang Bukti (Kasi BB) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) Andi Sunartejo SH harus pindah tugas ke tempat yang baru.

Andi dipercaya untuk menempati posisi Kasi Datun (Perdata dan Tata Usaha Negara) Kejari Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/5/2020).

Sedangkan posisi Kasi Barang Bukti Kejari Inhu yang sebelumnya ditempati Andi, digantikan oleh Kusirwan Selamat Marbun SH yang sebelumnya sebagai jaksa fungsional di Kejari Setabat, Sumut.

Maka terhitung sejak, Selasa (19/5/2020), saya tidak lagi menjabat Kasi BB Kejari Inhu. Dengan demikian, kepada masyarakat Inhu saya mohon pamit dan mohon maaf atas semua kesalahan, baik yang disengaja atau tidak," ujar Andi.

Kepada keluarga besar Kejari Inhu dan mitra kerja, dirinya juga meminta permohonan maaf, dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik yang selama ini sudah terjalin erat.

"Saya mohon maaf atas semuanya. Hari ini kita berpisah, dan semoga kita bisa kembali berjumpa dilain waktu dan kesempatan. Kenangan selama di Kejari Inhu, tentu tidak mudah untuk saya lupakan," singkat Andi.

Sementara itu, acara pisah sambut Kasi BB Kejari Inhu itu, dipimpin langsung Kajari Inhu, Hayin Suhikto, dan disaksikan seluruh pejabat dan pegawai Kejari Inhu.

"Selamat bertugas ditempat yang baru saya ucapkan kepada Andi Sunartejo, semoga lebih sukses dan lebih matang lagi. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas," singkat kejari inhu Hayin Suhikto. (buds)

Loading...
BERITA LAINNYA
17 PDP di lnhu Dinyatakan Sembuh
Jumat, 05 Juni 2020 | 21:23
Pasien Positif Corona di lnhu Sembuh
Rabu, 03 Juni 2020 | 09:50
BERIKAN KOMENTAR
Top