• Home
  • Inhu
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Inhu akan Dirikan Posko di Perbatasan antar kabupaten tetangga

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Inhu akan Dirikan Posko di Perbatasan antar kabupaten tetangga

Rabu, 08 April 2020 | 23:24
INHU, RIAUGREEN.COM - Dalam hal ini pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau melalui Gugus Tugas percepatan penangan virus corona atau Covid-19, 8 April- 2020.dikantor kominfo inhu di pematang reba  dapat di peroleh update data yang di bacakan terakhir dapat dihimpun dari dinas kesehatan Inhu 7 April 2020 terdapat 101 orang dalam pemantauan (ODP) 0 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 0 kasus terkonfirmasi Covid-19.


Pemerintah Pemkab Inhu melalui Dinas Perhubungan juga dalam laporanya memaparkan dengan singkat program kerjanya dalam penanganan Covid-19 sebanyak 7 poin, salah satunya akan mendirikan pos pencegahan, pengawasan, pengendalian dan penanganan Covid-19 di perbatasan-perbatasan antar lain, Inhu-Pelalawan, Inhu-Inhil, Inhu- Kuangsing, Inhu-Inhil dan Jambi.ujar Sarju.

Selain itu Dishub juga siap melaksanakan penjemputan apabila ada masyarakat Inhu yang datang dari luar negeri melalui pelabuhan Dumai bersama petugas kesehatan."terang Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Inhu, Jawalter S, Mpd yang di dampingi pihak dishub sarju.

Oleh karenanya untuk diketahui sebut Jawalter yang menyampaikan, Kegiatan Satpol PP Inhu dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 melakukan kegiatan diantaranya. Melaksanakan kegiatan patroli setiap hari untuk mendukung pencegahan penyebaran covid-19 berkerja sama dengan kepolisian, TNI, Camat, Kades dan Lurah serta tokoh masyarakat.terang Kasatpol Boby.bersama jubir Gugus tugas Covid 19 Pemkab inhu Jawalter S Mpd.yang juga kadis kominfo inhu.

Tentu juga melakukan koordinasi bersama tim Gugus Tugas percepatan penangan virus covid-19 melakukan kegiatan mitigasi maupun pengawasan dan pengamanan pencegahan penyebarluasan covid-19."Ujar boby dengan singkat. (Buds)


Loading...
BERITA LAINNYA
Kasi BB Kejari Inhu Pindah Tugas ke Ciamis
Kamis, 21 Mei 2020 | 09:45
BERIKAN KOMENTAR
Top