• Home
  • Inhu
  • SMP Negeri 01 Rengat Yang Pertama Kali Lakukan Penyambutan Perayaan Natal

SMP Negeri 01 Rengat Yang Pertama Kali Lakukan Penyambutan Perayaan Natal

Kamis, 05 Desember 2019 | 17:58

INHU, RIAUGREEN.COM - Sekolah SMP Negeri 01 Rengat adalah yang pertama kali dalam mengadakan kegiatan perayaan penyambutan hari natal dalam rangkaian memasuki bulan desember tahun 2019, dimana puncak perayaan natal adalah tepat  25 Desember 2019.

Adapun pelaksanaan Perayaan penyambutan hari natal SMP Neg 01 rengat di laksanakan Rabu (4/12/2019) malam, bertempat di ruang laboratorium sekolah yang berada di lokasi sekolah tersebut.

Perayaan natal tersebut dihadiri oleh Pendeta T Siahaan Sth, sekaligus pengkhotbah didampingi sejumlah para penatua/sintua gereja Hkbp yang ada d resot rengat, beserta sejumlah para majelis guru nasrani yang ada di Sekalah SMPN 01 tersebut.

Dan puluhan para siswa/wi SMP Neg 01 rengat juga para undangan orangtua wali murid SMPN 01 turut menghadiri pelaksanaan penyambutan perayaan natal dari awal sampai akhir selesai pelaksanaan perayaan natal sesuai rangkaian demi rangkaian pelaksanaan acara yang telah tersusun sebelumnya oleh panitia.

Penyambutan tersebut dibuka dengan doa dan ibadah serta liturgi juga bernyanyi lagu rohani dan khotbah serta makan bersama dan hiburan yang dibawakan para murid SMP Neg.01 rengat.

Adapun khotbah yang di sampaikan Pendeta adalah sesuai dengan thema natal "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu" (Kolose 3:15a )

Swdangkan sub thema, Dengan semangat natal keluarga besar  SMP Neg 01 rengat, hendaklah Siswa membawa damai sejahtera Kristus di tengah dunia.

Selanjutnya usai acara ibadah di laksanakan acara makan bersama sambil di isi dengan hiburan tortor batak yang dibawakan oleh siswi smp neg 1, kemudian foto bersama serta bersalam salaman dengan seluruh hadirin yang hadir dan para tamu undangan yang ada.

Tampak acara tersebut berlangsung sangat sederhana namun pelaksanaanya tampak Hikmat maka dengan harapan kiranya kedepan acara perayaan natal di SMP Neg 01 rengat ini tetap tetap dapat diselenggarakan secara berkesinambungan dan lebih meriah lagi.

"Itulah harapan dan doa kita," ujar orangtua wali murid saat menyampaikan kata sambutanya. (Budiman s)


Loading...
BERITA LAINNYA
PDP Dirawat di lnhu Masih Dua Orang
Jumat, 24 Juli 2020 | 20:33
PDP Dirawat di lnhu Bertambah Menjadi 3 Orang
Selasa, 21 Juli 2020 | 20:16
17 PDP di lnhu Dinyatakan Sembuh
Jumat, 05 Juni 2020 | 21:23
BERIKAN KOMENTAR
Top