• Home
  • Inhu
  • Tiga Pimpinan Defenitif DPRD lnhu Resmi Dilantik

Tiga Pimpinan Defenitif DPRD lnhu Resmi Dilantik

Selasa, 22 Oktober 2019 | 19:33
INHU, RIAUGREEN.COM Tepat  pada hari ini Selasa ()22/10/2019 )  DPRD Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah (janji) pimpinan DPRD lnhu masa jabatan 2019 2024.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD lnhu sementara Daniel Eka Perdana dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD lnhu sementara Masyrullah SP.

Hadir dalam kesempa Wakil Bupati (Wabup) lnhu H. Khairizal M.Si, Para Asisten, Perwakilan Forkompinda dan ketua PN (Pengadilan Negeri) Rengat, Darma lndo Damanik SH, M.Kn selaku penjabat yang melantik.
Sebagaimana yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD lnhu Kuwat Widiyanto, pelantikan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Riau No : Kpts.1149/X/2019.

"Dimana keputusan tersebut tentang Peresmian dan Pengangkatan Pimpinan DPRD lnhu Priode 2019 2024," tuturnya.

Adapun Pimpinan DPRD lnhu tersebut adalah Samsudin selaku Ketua defenitif DPRD lnhu, Masyrullah SP dan H. Suwardi Ritongga SE selaku Wakil Ketua DPRD lnhu Priode 2019 2024.

Ketua PN Rengat Darma lndo Damanik SH, M.Kn pada saat melantik ketiga pimpinan DPRD lnhu tersebut mengatakan sumpah dan janji yang saudara ucapkan mengandung pertanggungjawaban terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk itu dirinya berharap kepada ketiga pimpinan DPRD lnhu yang dilantik dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.demi bangsa dan negara kesatuan republik indonesia (Budiman s)

Loading...
BERITA LAINNYA
Tiga Pimpinan Defenitif DPRD lnhu Resmi Dilantik
Selasa, 22 Oktober 2019 | 19:33
Samsudin Resmi Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Inhu
Selasa, 08 Oktober 2019 | 09:11
BERIKAN KOMENTAR
Top