• Home
  • Inhu
  • Nenek Masna Akhirnya Mendapatkan Kursi Roda dari Dompet Dhuafa Riau

Nenek Masna Akhirnya Mendapatkan Kursi Roda dari Dompet Dhuafa Riau

Kamis, 03 Oktober 2019 | 16:01
INHU, RIAUGREEN.COM - Kebahagiaan bercampur haru terluap dari Ibu Masnah (63) saat menerima kursi roda melalui Dompet Dhuafa Riau Unit Inhu dan di dampingi oleh BMT Amanah, Selasa (01/10) di  Desa Japura Kecamatan Lirik Indragiri Hulu Riau .

Saat itu, ketika waktu pemberian bantuan kepada masyarakat dari Dompet Dhuafa Riau dan BMT Amanah tiba, suasana rumah ibu Masnah,  tiba-tiba hening. Kemudian, salah satu anak menggendong wanita setengah baya dari kamar tidurnya. Senyum bahagia bercampur haru terpancar darinya.

Sementara itu, Munzir (Tim Dompet Dhuafa Unit Inhu), telah siap berdiri menunggu bersama masyarakat lainnya.  Wanita tersebut kemudian didudukkan di kursi roda yang sudah dipersiapkan.

Wanita itu bernama Masnah (63), warga Desa Japura Kecamatan Lirik Indragiri Hulu Riau.

Kebahagian terpancar di wajah Masnah begitu merasakan duduk di kursi roda. Dia, tiga tahun lebih tidak dapat kemana-mana karena lumpuh yang dideritanya. 

"Terimakasih Dompet Dhuafa, sudah lama saya memimpikan punya kursi roda untuk mengaji tanpa harus digendong," kata Masnah yang tak kuasa menahan air mata.

Pemberian kursi roda itu merupakan salah satu kegiatan Dompet Dhuafa Riau untuk para masyarakat yang membutuhkan. (Dok)


Loading...
BERITA LAINNYA
Tiga Pimpinan Defenitif DPRD lnhu Resmi Dilantik
Selasa, 22 Oktober 2019 | 19:33
Samsudin Resmi Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Inhu
Selasa, 08 Oktober 2019 | 09:11
BERIKAN KOMENTAR
Top