• Home
  • Inhu
  • Ini Pandangan Umum Fraksi Golkar Dalam Paripurna penyampaian APBD P Inhu tahun 2019.

Ini Pandangan Umum Fraksi Golkar Dalam Paripurna penyampaian APBD P Inhu tahun 2019.

Rabu, 21 Agustus 2019 | 08:53
Samsudin Ketua Fraksi Golkar Plus DPRD Kabupaten lndragiri Hulu
INHU, RIAUGREEN.COM - Samsudin Ketua Fraksi Golkar Plus DPRD Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) Riau menyampaikan langsung pandangan umum dari fraksi tampak dalam rapat paripurna DPRD lnhu, Selasa (20/8/2019).

Dalam  paripurna sebagamana dalam pandangan umum Fraksinya Samsudin menekankan bahwa untuk bidang pendidikan meminta agar SDN 010 Desa Seresam, Kecamatan Siberida agar direhab secara serius, karena dibangun sejak tahun 2010 lalu.

Demikian pula pihaknya juga meminta agar Pembangunan WC SDN 017 Desa Titian Resak juga dapt kiranya dianggarkan pada APBD Perubahan lnhu tahun 2019 ini.

"Karena SDN 017 ini sudah dikukuhkan sebagai SD ramah anak dan ramah lingkungan," Ucapnya.

Selanjutnya, Samsudin juga meminta agar penimbunan halaman SDN 011 Desa Titian Resak supaya dianggarkan.selain itu ada hal lain juga

Untuk bidang infrastruktur Samsudin meminta agar dilakukan peningkatan pengaspalan Jalan Hayam Wuruk, Desa Titian Resak, Kecamatan Siberida sepanjang 1.160 meter agar dianggarkan melalui APBD Perubahan ini.

"Karena pada waktu-waktu  tertentu jalan ini sangat sibuk, terutama pada saat anak-anak berangkat dan pulang sekolah, terlebih ketika mobilisasi angkutan buah," jelasnya.

Demikian juga dengan jalan Lingkar kantor Camat Siberida, agar dilakukan pengaspalan.

Selanjutnya, dapat kiranya dilakukan peningkatan terhadap jalan-jalan desa menuju ke kecamatan, terutama untuk  Kecamatan Lubuk Batu Jaya dan Rakit Kulim.

Diakhir pandangan nya Samsudin juga meminta agar  BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah) agar Segera membayar honor insentif guru PDTA, serta menganggarkan dana untuk mengatasi kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) untuk menanggulangi terjadinya  kebakaran lahan,tutupnya yang di pertegasnya lagi menerangkan pada wartawan saat ngopi bareng bersama di kantin dprd inhu,usai penyampaian pandangan umumnya di dalam gedung dprd inhu lantai II pemartang reba dengan sejumlah awak media. (buds)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top