• Home
  • Inhu
  • Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Tinjau Kegiatan Hulu Migas Lirik dan Kampar Field

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Tinjau Kegiatan Hulu Migas Lirik dan Kampar Field

Jumat, 26 Juli 2019 | 15:47
foto : istimewa
INHU, RIAUGREEN.COM -  Pertamina EP Asset 1 Lirik Field & PHE Kampar sebagai kontraktor kontrak kerasama (KKKS) hulu migas di wilayah provinsi Riau merima kunjungan kerja Kepala perwakilan SKK Migas Sumbagut dalam rangka sinergi dan penyamaan persepsi dalam upaya peningkatan produksi pada 23 hingga 24 Juli 2019 lalu.


Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut, diawali dengan pembahasan isu-isu operasional kegiatan hulu migas seperti, percepatan rencana pengeboran sumur baru maupun perbaikan fasilitas produksi dalam rangka mewujudkan industri hulu migas yang efektif dan efisien.


Hadir Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Avicenia Darwis didampingi manajemen SKK Migas Sumbagut, Rizal Risnul Wathan, selaku General Manager (GM) Pertamina EP Asset 1 dan Rizaldi Winant selaku GM PHE Siak-Kampar, beserta jajaran manajemen yang ikut mendampingi selama kegiatan kunjungan kerja.


Selain membahas isu-isu efisiensi dalam operasional di lapangan, rombongan kunjungan kerja juga mengunjungi fasilitas HSSE demo room "kolaborasi" Pertamina EP dan PHE Kampar dan program CSR bidang pendidikan berupa pengembangan mutu pendidikan bagi anak-anak suku Talang Mamak di Desa Sei Limau, Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu.


Baik Pertamina EP Asset 1 Lirik Field maupun PHE Kampar sebagai anak perusahaan Pertamina (Persero) menerapkan sistem time sharing dalam kegiatan operasional di lapangan. "Melalui time sharing secara financial kami telah menciptakan efisiensi biaya, sinergi program, serta mewujudkan semangat one Pertamina." terang Tedjo Sumantri, Lirik – Kampar Field Manager.


"Termasuk program bidang pendidikan yang kami kembangkan bersama guna mewujudkan kesetaraan di bidang pendidikan bagi anak-anak Suku Talang Mamak yang ada di SD N 028 Talang Sungai Limau." Tambah Tedjo Sumantri.

Dalam kunjungan kerja ke SD N 028 Talang Sungai Limau, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut memberikan apresiasi atas sinergi Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dan PHE Kampar yang telah merintis peningkatan mutu pendidikan bagi salah satu suku asli Provinsi Riau baik dari sisi pembangunan infrastruktur maupun capacity building. Pak Avi sapaan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, juga memberikan kelas motivasi bagi siswa –siswi SD N 028 Talang Sungai Limau.


"Tidak ada cita-cita yang mustahil, selama kita semua serius dan mau untuk berusaha keras. Apalagi ada Pertamina yang selama ini memberikan support untuk lebih giat belajar." ucap Avicenia Darwis, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut.


Menutup rangkaian kunjungan kerja, rombongan SKK Migas Perwakilan Sumbagut dan Pertamina EP – PHE Kampar berfoto bersama anak-anak SD N 028 Talang Sungai Limau di halaman sekolah. (RG)

BERITA LAINNYA
Tips Mudik Aman dan Nyaman dari PLN UP3 Rengat
Kamis, 28 April 2022 | 17:15
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top