• Home
  • Inhu
  • Setelah Habisi Istrinya, Suami di Inhu Ini Nyaris Tewas Bunuh Diri

Setelah Habisi Istrinya, Suami di Inhu Ini Nyaris Tewas Bunuh Diri

Selasa, 02 Juli 2019 | 14:53
foto int
Ilustrasi
INHU, RIAUGREEN.COM - MJH (30) membunuh sang istri, AL (27) dengan alasan sakit hati. Setelah menghabisi nyawa AL, MJH sempat berusaha bunuh diri.

Peristiwa itu terjadi di Desa Bandar Padang, Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu Riau. Pelaku kini tengah dirawat di RSUD setempat karena tusukan benda tajam di perutnya.

"Setelah menghabisi nyawa istrinya, pelaku ini berusaha melakukan bunuh diri. Namun, warga sekitar masih bisa menyelamatkan suaminya dirujuk ke rumah sakit," kata Pejabat Sementara Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran kepada wartawan, Minggu (30/6/2019).

Misran menjelaskan keduanya terlibat pertengkaran pada Sabtu (29/6). Mereka disebutkan sempat ribut-ribu pada pukul 01.00 WIB.

"Dalam keributan itu, suaminya menikam istrinya bagian dada mengenai jantungnya. Luka tusuk juga ada di kaki, perut dan tangan. Istrinya tewas di tempat," sebut dia.

Sang anak, yang berusia 7 tahun, mengetahui pertengkaran MJH dan AL. Bocah itu pun kemudian mengetahui sang ibu ditikam sang ayah.


Dia pun langsung keluar rumah dan mendatangi rumah tetangganya, Jamal. Sang bocah mengadukan peristiwa itu kepada Jamal.

Mendapat kabar hal itu, Jamal langsung bergegas ke rumah korban bersama sejumlah warga lain. Saat tiba di lokasi, MJH dan AL sama-sama tergeletak di atas kasur yang ada di kamar.

"Warga melihat istrinya tak bernyawa lagi, sedangkan suaminya saat ditemui warga masih bernapas. Lantas warga membawanya ke rumah sakit," kata Misran.

Misran menyebutkan MJH telah mengakui perbuatannya. Menurut penuturan MJH, dia mengaku sakit hati karena sang istri tidak mau membuatkan obat dan mengatakan menyesal menikah dengannya.

"Kata suaminya, keributan berawal sakit hati, sudah seminggu sakit asam lambung dan meminta buatkan obat tetapi istrinya tidak mau. Katanya istrinya mengatakan, menyesal hidup dan menikah dengannya. Inilah alasannya," sebut Misran. (dtc/rds)

Loading...
BERITA LAINNYA
ISP Tak Berkutik Dibekuk di Rumah Makan
Kamis, 04 Juli 2019 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Top