• Home
  • Inhu
  • Dewan Pembina Pusat Senkom Mitra Polri Puji Bupati Yopi

Dewan Pembina Pusat Senkom Mitra Polri Puji Bupati Yopi

Senin, 25 Februari 2019 | 17:24
INHU, RIAUGREEN.COM - Dewan Pembina Pusat Senkom Mitra Polri, Irjen Pol (Purn) Drs H Sriyono, menyampaikan pujian kepada Bupati Inhu H Yopi Arianto. Dirinya mengaku bangga, atas perhatian serta dukungan orang nomor satu di Kabupaten Inhu itu terhadap keberadaan Senkom.

Kehadiran jendral bintang dua yang pernah menjabat sebagai Kapolda NTB di Kabupaten Inhu itu, dalam rangka membuka resmi sekaligus menjadi pemateri pada pelaksanaan Diklat Senkom Reaksi Cepat (SRC) se Riau yang dipusatkan di Kabupaten Inhu.

"Saya merasa bangga, karena ternyata dari seluruh daerah di Indonesia yang saya datangi kabupaten inilah yang Bupatinya luar biasa," ucap Irjen Pol (Purn) Drs Sriyono saat memberikan sambutan pada pembukaan Diklat SRC di Auditorium H Yopi Arianto, lantai 4 Kantor Bupati.

Irjen Pol (Purn) Drs Sriyono juga berpesan kepada seluruh anggota Senkom Mitra Polri Riau untuk siap menjadi agen perubahan dan teladan dalam mengamalkan nilai-nilai luhur organisasi dalam perannya sebagai mitra kamtibmas.

Pada pelaksanaan Diklat SRC tersebut, tercatat sebanyak 350 anggota Senkom Mitra Polri Riau dari 12 kabupaten/kota se Riau mengikuti kegiatan yang berlangsung hingga besok, Minggu (24/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol (Purn) Drs H Sriyono turut melantik dan mengukuhkan kepengurusan Senkom Mitra Polri dari tiga kabupaten diantaranya Senkom Kabupaten Inhu, Inhil dan Kabupaten Meranti.

Pengalungan tanda peserta oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto menandai pembukaan Diklat SRC Senkom Mitra Polri se Riau.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting, SIK, Sekda Inhu Hendrizal bersama sejumlah pejabat, Ketua Senkom Mitra Polri Riau H Suwito serta sejumlah ketua organisasi kepemudaan. (hum/buds)

Loading...
BERITA LAINNYA
Hendrizal Inspektur Upacara Perkemahan SAKA
Sabtu, 09 Maret 2019 | 11:18
Buron Hampir 2 Tahun, Als Akhirnya Berhasil Dibekuk
Selasa, 26 Februari 2019 | 15:40
BERIKAN KOMENTAR
Top