• Home
  • Inhu
  • Bupati Yopi 'Terapi' Seluruh ASN di Inhu untuk Disiplin

Bupati Yopi 'Terapi' Seluruh ASN di Inhu untuk Disiplin

Selasa, 29 Januari 2019 | 10:42
INHU, RIAUGREEN.COM - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Inhu akhirny mengikuti kembali apel siang kembali yang dipimpin Bupati Yopi Arianto di halaman Kantor Bupati, Senin (28/1/2019).

Sebelumnya pada pukul 12.00 wib para ratusan ASN juga telah mendengarkan pemberitahuan dari Sekda Ir H HendriZal di tempat yang sama (halaman kantor bupati) agar para ASN nanti pada pukul 13.30 Wib hadir kembali di tempat yang sama dalam apel siang guna mendengarkan Arahan dari pak bupati, ujar Hendrizal di hadapan para ASN dan disaksikan puluhan eselon II kadis dan kakan di depan Kantor Bupati Pematang Reba.

Dalam arahan Bupati Yopi meminta seluruh ASN untuk disiplin agar terhindar dari sanksi.

Karena kedispilinan bukan hanya datang tepat waktu saat apel saja tapi juga harus disiplin sacara administrasi dan kerja, termasuk dalam melaksanakan pengelolaan keuangan. Untuk kegiatan pembangunan yang telah diprogramkan, Bupati meminta untuk dijalankan secara maksimal.

"Oleh karenanya suka tidak suka, kedisplinan ASN harus dijalankan. Karena ASN yang tidak disiplin, muaranya kepada Pemkab Inhu. Akibat sebagian ASN yang tidak disiplin, semua menjadi kena dampaknya," ujar Bupati.

Yopi juga mengajak seluruh ASN komitemen menjalankan kedisplinan, sesuai aturan. Karena disiplin bukan hanya tanggung jawab pimpinan saja tapi semua orang, tapi seluruh ASN harus disiplin dalam bekerja demi percepatan pembangunan.

"Tadi saya pukul 07:00 Wib sudah berada di halaman kantor bupati untuk apel pagi, tapi masih sepi. Karena komitmen dalam menjalankan aturan masih lemah," tuturnya.

Bupati mengharapkan seluruh ASN komitmen untuk disiplin. Selamat bertugas dan bekerja tururnya mengakhirinya. (bud)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top